Wow, Raffi Ahmad Ketahuan Sukai Komentar ‘Jorok’ Bagian Intim Ayu Ting Ting Ini!

0
116
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad,,
Copyright©Tribunnews

Wow, Raffi Ahmad Ketahuan Sukai Komentar ‘Jorok’ Bagian Intim Ayu Ting Ting Ini!

Lensaremaja.com – Ada saja ulah Raffi Ahmad hingga menjadi perhatian banyak pihak. Selain kabar perselingkuhannya dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting, Raffi ini juga membuat heboh dengan like yang ia tinggalkan dalam sebuah komentar.

Komentar yang menyinggung tentang wanita yang di anggap berselingkuh dengannya, Ayu Ting Ting. Seperti yang di lansir oleh akun gosip Instagram bernama Dramakuin, Raffi Ahmad ini ketahuan menyukai komentar yang begitu sensitif.

Sesensitif bagian sensitif Ayu yang mendapatkan komentar. Komentar tersebut dituliskan oleh Dian Bie dalam unggahan salah satu akun gosip Instagram. “Teteknya aman gak??” tulis akun Dian Bie. Komentar inilah yang telah di sukai oleh raffi Ahmad.

Baca Juga :Samperin Ayu Ting Ting, Tangan Raffi Ahmad Ini Bikin Gagal Fokus!

Mendapati Raffi Ahmad menyukai komentar netizen tersebut, netter lain pun dibuat heboh. Saering di kabarkan berselingkuh dengan Ayu Ting Ting hingga menjalani nikah siri. Banyak yang beranggapan jika Raffi ini lah yang tau tentang keaslian bagian sensitif Pelantun Sambalado ini.

Raffi Ahmad1,
Copyright©Tribunnews

@yulianty_tobing, “Wah si peak tahu ya lau tuh tetek portable kbanyakan sumpelanx.. jgan2 ….” @sh.ananta23, “peak tau kalo itu tetek ganjelan karna kan udah liat isinyah isinyah kebanyakan busa apa sterofoam.”

@lovenagita.slavina, “Apa peak kurang kerjaan..atau lagi iseng atau emang kepo..ckckck.” @icaangelic, “Si aa mgkn keinget klo dia kena tipu sm tuh tetek,, pas pake baju keliat nyembul menggairahkan,, trnyata pas di kamar ketemunya tutup gelas.”

Baca Juga :Diramal, Nagita Slavina Akan Jadi Satu-Satunya Wanita Penakhluk Hati Raffi Ahmad!

@_keishara, “eeeeh tapi kan itu ig di buat berdua… klo memsye yg stalk gimana hayo.” Memang sudah tak heran jika nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini selalu dikait – kaitkan. Hal tersebut lantara munculnya isu perselingkuhan diantara mereka.

Tak hanya itu saja, bahkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini sempat di kabarkan sudah melakukan pernikahan siri. Bahkan beberapa waktu yang lalu, janda beranak satu ini di kabarkan tengah hamil anak Raffi.

Baca Juga :Unggah Foto Nagita Slavina Pamer Belahan Dada, Raffi Ahmad Dihujani Kritik Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY