Gurmeet Choudhary ‘Geet’ Disambut Histeris Fans Indonesia, Begini Reaksi Sang Istri!

0
167
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudhary
Copyright©Instagram/@guruchoudhary

Gurmeet Choudhary ‘Geet’ Disambut Histeris Fans Indonesia, Begini Reaksi Sang Istri!

Lensaremaja.com Bintang – Pemeran utama pria dalam serial Geet dan juga Punar Vivah, yakni Gurmeet Choudhary telah tampil di salah satu program ANTV, yakni Pesbukers Ramadhan. Dan hal ini merupakan untuk pertama kalinya dia berkunjung ke Jakarta.

Baca Juga Begini Gaya Casual Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Saat Tiba di Indonesia!

Pemeran Maan dalam serial Geet ini telah tiba di Bandara Soekarno Hatta pada hari Senin, 29 Mei 2017 siang. Nampak terlihar sejumlah penggemar menyambut kedatangan dari sosok aktor tampan ini di Bandara.

Penggemar yang semuanya perempuan ini nampak mengenakan kaos Gurmeet Indonsesia Fansm dan juga membawa sebuah spanduk yang bertuliskan Welcome to Indonesia Our Prince Gurmeet Choudhary.

Gurmeet sendiri merasa cukup terkesan dengan sambutan para penggemarnya di Indonesia, dirinya pun juga telah mengunggah sebuah video suasana bandara di akun Instagram yang dia miliki. Tak lupa dia pun menambahkan caption dalam unggahan videonya tersebut.

Gurmeet Choudhary
Copyright©Instagram/@guruchoudhary

Debina Bonnerjee, yang tak lain adalahistri dari Gurmeet pun memberikan komentar dalam video yang telah diunggah oleh Gurmeet. “Awww” tulis Debina sambil juga menambahkan emoticon kucing yang matanya berbentuk hati.

Baca Ini Inilah 5 Fakta Menarik Mengenai Gurmeet Choudhary Bintang Serial Geet dan Punar Vivah ANTV!

Gurmeet telah tampil di acara Pesbukers Ramadhan yang tayang di ANTV mulai pada hari Senin, 29 Mei 2017. Gurmeet akan kembali tampil di Pesbukers Ramadhan ANTV pada tayangan hari ini, Selasa 30 Mei 2017.

Ramadhan tahun ini memang terasa berbeda dengan kedatangan 27 artis India. Sejumlah artis televisi India yang pernah ditayangkan di Indonesia telah diboyong oleh pihak ANTV. Hal ini nampak terlihat dari promo Pesbukers terbaru yang telah diunggah oleh Otis Hahijary.

Tak hanya Gurmeet Choudhary saja yang akan hadir dalam Pesbukers Ramadhan hari ini, akan tetapi Pesbukers hari ini juga akan menampilkan sosok artis cantik pemeran Gopi baru, yakni Devoleena Bhattacharjee.

Selain mereka berdua, Pesbukers pun juga akan menampilkan Visal Singh dan juga Mrunal Jain yang sudah tiba di Indonesia sejak pada bulan April lalu.

Baca Juga Serial Geet Tamat, ANTV Siap Boyong Drashti Dhami Pemeran Geet dan Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Ke Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY