Serial Geet Tamat, ANTV Siap Boyong Drashti Dhami Pemeran Geet dan Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Ke Indonesia!

0
265
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Geet
Copyright©India Forums

Serial Geet Tamat, ANTV Siap Boyong Drashti Dhami Pemeran Geet dan Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Ke Indonesia!

Lensaremaja.com Bintang – Telah datang kabar bahagia dan juga sedih untuk para pecinta serial Bollywood. Hal ini dikarenakan sebentar lagi kisah cinta serial Geet dan Maan akan segera berakhir atau tamat di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 122 Hari Ini Rabu 17 Mei 2017: Maan Sekarat Ditembak Vikram, Vikram Culik Geet!

Kisah cinta mereka berdua akan berakhir dengan bahagia. Nantinya pada episode terakhir, Geet akan melahirkan bayi dari Maan. Karena begitu fenomenalnya serial yang memiliki judul asli Hui Sabse Parayi yang diawal penayangannya selalu meraih rating yang tinggi, pada akhirnya pihak ANTV akan mengundang para pemain utamanya.

Para pemain utamanya diantara lain adalah Drashti Dhami, Gurmeet Choudhary, dan juga Abinav Shukla(pemeran tokoh Dev saat di awal) untuk datang ke negara Indonesia. Wahh tak sabar sekali rasanya menunggu kedatangan mereka bertiga untuk sampai di Indonesia.

Mereka bertiga akan di undang oleh ANTV di salah satu program Ramadhan ANTV, yakni program Pesbukers Ramadhan yang akan ditayangkan di jam sahur, dan juga akan menemani kalian pada saat melakukan buka puasa.

Geet
Copyright©India Forums

Akan tetapi, kunjungan mereka bertiga masih belum diketahui dengan pasti apakah akan datang bersama atau terpisah. Hal ini dikarenakan, serial yang telah dibintangi oleh Drashti Dhami tersebut merupakan serial produksi lama dimana para pemainnya sendiri tak terlihat begitu akrab.

Baca Ini Sinopsis Geet ANTV Episode 121 Hari Ini Selasa 16 Mei 2017: Vikram Bakar Dirinya Di Depan Geet, Vikram Palsukan Kematiannya!

Tak hanya akan tampil di pesbukers saja, nampaknya para pemain serial tersebut juga akan hadir di program Bollystar Vaganza. Yakni acara Dance para bintang serial India yang rencananya akan ditayangkan pada 18 Juni 2017.

Hal ini tentu saja merupakan kabar bahaghia untuk para pecinta serial Bollywood khusunya penonton setia serial Geet. karena tak lama lagi bisa berjumpa dengan sang idola. Kita nantikan saja kedatangan mereka di Indonesia.

Jangan lupa untuk Subscribe Channel AZONERSTV untuk bisa update berita terbaru dan juga terupdate.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 121 Hari Ini Selasa 16 Mei 2017: Demi Keluarganya, Geet Diam-Diam Temui Vikram!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY