Sinopsis Geet ANTV Episode 122 Hari Ini Rabu 17 Mei 2017: Maan Sekarat Ditembak Vikram, Vikram Culik Geet!

0
338
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 122 Hari Ini Rabu 17 Mei 2017: Maan Sekarat Ditembak Vikram, Vikram Culik Geet!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Nandini dan Preeto berencana untuk membuat Maan pergi berlibur. Nandini pun memberikan saran untuk membuat Maan pergi ke rumah pertanian Chaatarpur. Preeto pun setuju. Mereka berdua berusaha untuk meyakinkan Maan. Vikram merobek foto Maan dan membakarnya.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 121 Hari Ini Selasa 16 Mei 2017: Vikram Bakar Dirinya Di Depan Geet, Vikram Palsukan Kematiannya!

Geet menawarkan kopi untuk Maan. Mereka saling memandang. Semua anggota keluarga melihatnya. Nandini pun menggoda Maan. Nandini pun menyarankan pada Maan untuk melakukan perjalanan ke rumah pertanian pada akhir pekan. Maan pun setuju, dan dia mau mengajak semua keluarga.

Nandini nampak menolaknya, dan Lucky setuju. Lucky meminta agar sopir segera berkemas karena Maan akan pergi selama satu sampai dua hari. Orang yang mecurigakan tadi mendengar semuanya dan dia menginformasikannya pada Vikram.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Nandini meminta maad pada Geet lantaran telah tak memikirkan Geet dan Maan bahkan pada saat mereka sedang dalam masalah. Maan dan Geet pun pergi ke rumah pertanian. Setelah menempuh perjalanan, nampaknya Geet harus sendiri ke rumah pertanian lantaran Maan memiliki pekerjaan di kantornya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY