Ini Alasan Nikita Mirzani Belum Mau Cabut Laporan Julia Perez!

0
93
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani,
Copyright©Wowkeren

Ini Alasan Nikita Mirzani Belum Mau Cabut Laporan Julia Perez!

Lensaremaja.com – Artis cantik dan seksi penuh kontroversial yang bernama Nikita Mirzani ini masih berurusan dengan polisi karena Nikira ini batal mencabut laporannya erkait kasus fitnah dan pencemaran nama baik.

Saat di salah satu acara televisi swasta, pada Senin 15 Mei 2017 kemarin, Nikita Mirzani ini menyayangkan hal itu terjadi. Nikita ini mengaku tak ingin perseteruannya dengan Pedangdut yang melantunkan Hits Aku Rapopo ini terus berlanjut.

Nikita Mirzani juga mengatakan, Niki enggak tahu sih, penginnya semua cepat selesai gitu ya. Lucky juga kalau bisa cabut (laporan) biar kak Jupenya bisa tenang, enggak kayak begini.” Nikita ini juga mengatakan, “Semua itu tergantung sama Lucky lah, kalau Luckynya oke, cabut perkaranya, otaknya lebih bener sekarang, punya keikhlasan hati yang banyak, Niki akan cabut.”

Baca Juga :Biasa Dihujat, Nikita Mirzani Mirzani Banjir Dukungan Gara-Gara Unggah Foto Ini!

Mantan istri Sajad Ukra ini beranggapan, pihak Lucky ini tak mau mencabut Laporan karena sudah merasa di atas angin. Nikita Mirzani ini juga mengungkapkan, “Tapi kalau dia merasa menang, karena membuat Nikita Mirzani tersangka, ya berarti semuanya harus dilanjutin. Mungkin nanti besok Niki akan ke Polres lagi nanya bagaimana-bagaimana nya.”

Nikita Mirzani
Copyright©Wowkeren

Memang sebelumnya Nikita Mirzani ini sempat mencabut laporannya yang di tujukan kepada Julia Perez ini. Namun setelah di cabut, Nikita ini malah di jadikan tersangka dalam kasus penganiayaan yang kabarnya di lakukan Nikita kepada Asisten Jupe.

Baca Juga :Dipacari Bule Italia, Nikita Mirzani Ingin Hamil Lagi

Hal tersebut pun membuat Nikita Mirzani akhirnya mengurungkan niatnya untuk mencabut tuntutan tersebut. Nikita ini mencabut tuntutannya kepada Jupe ini karena dirinya tau jika Jupe saat ini masih berusaha melawan penyakit kanker serviksya itu.

Ya saat ini Julia Perez ini masih menjalani perawatan di rumah sakit cipto Mangunkusumo, jakarta Pusat. Bahkan kanker serviks di dalam tubuh Jupe ini adalah kanker stadium lanjut. Namun pada akhirnya Nikita Mirzani ini tak jadi mencabut laporannya untuk Jupe atas tuduhan pencemaran nama baik.

Baca Juga :Kasus Berlanjut, Keluarga Julia Perez Sengaja Melarang Nikita Mirzani untuk Menjenguk?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY