Usai Membaik, Julia Perez Mendadak Blank Hilang Ingatan?

0
475
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Tribunnews

Usai Membaik, Julia Perez Mendadak Blank Hilang Ingatan?

Lensaremaja.com – Hingga saat ini Julia Perez masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Sempat dikabarkan melemah, kondisi wanita yang sering di sapa Jupe ini mulai dikabarkan membaik setelah tiga bulan menjalani perawatan akibat penyakit kanker serviks.

Saat ini Julia Perez sudah bisa berkomunikasi dengan pihak keluarga. Namun sahabat  Ruben Onsu ini dikabarkan sering lupa ingatan akibat efek obat yang dikonsumsinya. Hal tersebut pun di kabarkanoleh adik Jupe yang bernama Nia Anggia baru – baru ini.

Adik JuliaPerez ini mengatakan, “Sebenarnya lancar, tapi bicara terus nanti blank. Jadi bicara, begitu dia tertidur lagi, dia lupa lagi. Aku pikir mungkin karena efek pengobatan. Kan terlalu banyak obat yang masuk.”

Baca Juga :Julia Perez Akan Berusaha Buka Mata Jika Pria Ini Datang Menjenguk!

Kendati demikian, mantan istri Gaston Castano ini sudah bisa mengingat para sahabatnya. Kini keluarga dan sahabat Julia perez masih terus berusaha dan berdoa supaya ia bisa kembali sehat dan bisa beraktifitas seperti dahulu.

Julia Perez,
Copyright©Tribunnews

Nia Anggia ini mengatakan, “(Soal teman-teman) lebih ingat tadinya kan dia kesulitan mengingat. Tapi, secara fisik dia masih lemah banget. Enggak bisa diajak ngobrol serius. Pokoknya ya yang seingat dia.”

Memang sebelumnya dikabarkan kondisi Julia Perez ini sempat menurun bahkan ia sempat di kabarkan mengalami kritis. Namun kemudian Jupe ini sadar dan kondisinya pun semakin membaik. Namun tak ada orang yang boleh menjenguk Jupe kecuali sahabatnya yang bernama Ruben Onsu dan Sarwendah saja.

Baca Juga :Julia Perez Jalani Operasi Lagi, Begini Cara Ruben Onsu Berikan Dukungan!

Ya hal tersebut pun di benarkan oleh Nia Anggia yang mengatakan jika yang boleh menjenguk Jupe adalah Ruben Onsu dan Sarwendah hal tersebut adalah permintaan Julia Perez sendiri. Dan saat ini Jupe juga masih menjalani perawatan penyakit kanker Serviks yang bersarang di tubuhnya  tersebut di rumah sakit cipto mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Julia Perez ini di Rawat di RSCM sudah beberapa bulan yang lalu, dan setelah mengalami kritis tersebut, dan kemudian kondisinya membaik, Jupe ini tak pernah mengeluh kesakitan lagi.

Baca Juga :Jadi Pendiam, Keluarga Kangen Teriakan Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY