Julia Perez Akan Berusaha Buka Mata Jika Pria Ini Datang Menjenguk!

0
325
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Liputan6

Julia Perez Akan Berusaha Buka Mata Jika Pria Ini Datang Menjenguk!

Lensaremaja.com – Dalam kondisi saat ini yang harus steril, nggak ada yang boleh jenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Namun hal tersebut tak berlaku buat sahabat wanita yang sring di sapa Jupe tersebut yaitu Ruben Onsu dan Sarwendah.

Itu karena permintaan khusus dari Julia perez sendiri untuk pengecualian sahabatnya tersebut. malam ini nampak Ruben Onsu dan Sarwendah jenguk Jupe pada Rabu 17 Mei 2017. Sempat di kabarkan jika dari hasil tes Elektro Encephalo Graphy (EEG), menunjukkan penurunan pada tingkat kesadaran Jupe.

Seperti yang di katakan oleh adik Julia Perez yaitu Nia Anggia, “Hasil EEG kemarin memang ditemukan tingkat kesadaran itu kurang.” Selanjutnya dibilang itulah kenapa orang datang dia beda karena dia banyak tidur.

Baca Juga :Kondisi Menurun, Begini Reaksi Julia Perez Saat Diminta Ruben Onsu untuk Berhijab!

Namun hal tersebut bisa berbeda jika Ruben Onsu dan Sarwendah yang datang menjenguk. Meski kondisinya terkini tengah menurun, namun tetap bisa ngobrol dengan Ruben Onsu. Ruben Onsu pun mengatakan, “kalau sama saya dia pasti ngobrol, pasti dia buka matanya kalau sama saya.”

Julia Perez,
Copyright©Tribunnews

Sejak tiga bulan terakhir ini Julia Perez dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Pelantun hits Belah Duren ini sedang berjuang melawan kanker serviks yang menyerang tubuhnya tersebut.

Beberapa tindakan pun sudah dilakukan beberapa waktu belakangan ini. Bahkan Julia Perez ini sempat menjalani tindakan untuk memegang darah beku yang membuatnya susah buang air kecil.

Baca Juga :Jadi Pendiam, Keluarga Kangen Teriakan Julia Perez!

Bahkan beberapa waktu lalu, sempat muncul kabar juga jika Julia perez ini sempat kritis. Namun saat ini Jupe sudah sadar dan tak banyak mengeluh kesakitan. Padahal sebelum kritis, Nia Anggia ini mengatakan jika sebelumnya Jupe sering kali mengeluh kesakitan, namun setelah sadar dari kritisnya ini Jupe sudah tak pernah mengeluh kesakitan.

Hal tersebut membuat bingung Nia Anggia dan keluarga. Kemudian Dokter pun mengatakan jika hal tersebut memiliki dua kemungkinan, yang pertama Julia Perez sudah bosan lagi mengeluh dan yang kedua rasa sakitnya mungkin sudah hilang.

Baca Juga :Ini Alasan Keluarga Enggan Tunjukkan Foto Kondisi Julia Perez Kepada Publik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY