Inilah Fakta-Fakta di Balik Hubungan Raditya Dika dan Anissa Aziza yang Sempat Dikabarkan Putus!

0
285
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raditya Dika
Copyright©Tribunnews

Inilah Fakta-Fakta di Balik Hubungan Raditya Dika dan Anissa Aziza yang Sempat Dikabarkan Putus!

Lensaremaja.com – Menelisik kisah asmara para publik di Indonesia memanglah hal yang selalu membuat penasaran. Setiap hubungan asmara yang di bina oleh para artis selalu menimbulkan pro dan kontra dikalangan masyarakat.

Ada yang merasa baper karena idolanya memiliki kekasih baru ataupun mengakhiri hubungan mereka. Hal tersebut seperti yang dirasakan oleh para penggemar pria yang berprofesi sebagai penulis dan komedian bernama Raditya Dika.

Saat lelaki yang saat ini tengah menginjak usia kepala tiga tersebut, tak lagi mengunggah foto kemesraannya dengan Anissa Aziza, netter pun di buat baper alias kebawa perasaan. Mereka pun langsung berspekulasi jika Raditya Dika dan Anissa Aziza ini telah mengakhiri hubungan percintaan mereka.

Baca Juga :Prilly Latuconsina Bantah Jadi Perusak Hubungan Raditya Dika dan Anissa Aziza!

Banyak dari para penggemat yang menyayangkan apabila Raditya Dika dan Anissa Aziza ini putus. Pasalnya mereka berdua ini di nilai merupakan pasangan yang sangat serasi. Sempat di kabarkan putus, baru – baru ini beredar sebuah foto ketika penulis buku Kambing Jantan ini tengah menghabiskan waktu bersama seorang wanita disebuah mall.

Raditya Dika,
Copyright©Tribunnews

Wanita yang bersama Raditya Dika tak lain adalah Anissa Aziza. Informasi tersebut terlihat dari unggahan di akun Instagram gosip lambe turah pada kamis 25 Mei 2017. Bahkan Anissa ini terlihat telah mengikuti akun – akun pernikahan di instagram miliknya.

Akun tersebut menuliskan, “Hengpon jadul ketemu ama babang Dika semalam lagi gandengan manjah dan mesrah. Pas ngecek seseembaknya ehh dah follow EO wedding ternyataaahh. Ciyeee bentar lagi nich. Mblo mbloo buruan nyusul mblo.”

Baca Juga :Raditya Dika Mendadak Sedih ‘Ditinggal’ Hamish Daud Tunangan, Kenapa?

Melihat Raditya Dika yang kembali terlihat jalan dengan Anissa Aziza, komentar pun berdatangan dari para netizen. @yataarim, “Wow, akhirnya abangku married juga,,.” @chonivirginia, “Jadi udah gak pernah ngumbar kemesraan di sosmed, karna mau nikah.. Iya putus, memutuskan untuk ke jenjang yg lebih serius.”

@vanniarista, “Ngga pernah putus woyyy… dibilangin pada ngga pecayaan siii..” @riskeoctavia22, “Aku ikhlas bang Radit menikah karena bang Radit sudah tua wkwkwkwk.”

Baca Juga :Inilah Pengakuan Prilly Latuconsina Soal Kabar Kedekatannya dengan Raditya Dika!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here