Prilly Latuconsina Bantah Jadi Perusak Hubungan Raditya Dika dan Anissa Aziza!

0
552
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@raditya_dika

Prilly Latuconsina Bantah Jadi Perusak Hubungan Raditya Dika dan Anissa Aziza!

lensaremaja.com bintang-Hubungan antara Prilly Latuconsina dan seorang komika terkenal, Raditya Dika nampak terlihat semakin akrab setelah keduanya telah terlibat dalam sebuah produksi fim yang sama. Bahkan Prilly pun juga mengakui bahwa dirinya mendapat begitu banyak inspirasi dari Raditya.

Terutama dalam dunia tulis menulis, Prilly telah mendapat banyak inspirasi dari Raditya. Prilly Latuconsina juga mengaku bahwa dirinya telah banyak mendapatkan masukan dari Raditya Dika saat menyusun sebuah buku kumpulan puisi miliknya.

Novel Kambing Jantan yang juga telah ditulis oleh Raditya Dika telah menjadi salah satu rujukan Prilly dalam merangkai sebuah kata-kata. Saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, pada hari Minggu tanggal 5 Maret 2017 kemarin, Prilly pun mengatakan bahwa dirinya membaca buku karya Raditya tersebut saat duduk di bangku SMP.

Tiba-tiba saja, kabar yang begitu sangat mengejutkan datang dari sang Komika. Hubungan Raditya Dika dengan perempuan cantik yang bernama Annisa Aziza dikabarkan telah selesai, atau kandas. Sampai pada saat ini, belum ada penjelasan dari kedua pihak terkait kebenaran informasi yang telah beredar tersebut.

Hal tersebut akhirnya memunculkan banyak spekulasi dari para netizen. salah satunya adalah kedekatan Raditya Dika dengan Prilly. Memang akhir-akhir ini wajah dari artis tersebut sering muncul di Instagram milik Raditya Dika.

Prilly Latuconsina
Copyright©instagram/@gadiiing

Hal ini terjadi karena, Raditya Dika dan Prilly Latuconsina terlibat dalam sebuah film yang berjudul Hangout. Kebersamaan diantara keduanya yang paling menuai sorotan adalah saat mereka menjalani sebuah tantangan 2 juta penonton film Hangout.

Prilly dan Raditya pun juga saling mnegerjai. Prilly memasakkan Raditya mie yang pedas, sedangkan Raditya pun juga memaksa Prilly untuk menggendong seekor kucing. Kebersamaan mereka inilah yang akhirnya membuat pihak menjodoh-jodohkannya, salah satunya adalah rekan yang juga sesama artis, yakni Gading Marten.

Prilly sendiri juga mengatakan bahwa sempat heboh ketika musikalisasi puisi dengan Raditya. Prilly membaca puisi tentang perselingkuhan, akan tetapi Prilly justru dikira selingkuhan Raditya. Dirinya pun juga sempat di bully dan dikatakan sebagai perusak hubungan orang.

Akan tetapi, Prilly Latuconsina tak mau ambil pusing dengan hal tersebut. yang penting baginya adalah bisa mencoba berbagai hal yang baru dan juga, mneghasilkan sebuah karya.

Baca Juga Prilly Latuconsina Bercerita Pengalamannya Berkomunikasi dengan Hantu Dalam Film Danur!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY