Sinopsis Swaragini ANTV Episode 10 Hari Ini Rabu 31 Mei 2017: Swara dan Ragini Bersumpah Akan Persatukan Orangtua Mereka!

0
309
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 10 Hari Ini Rabu 31 Mei 2017: Swara dan Ragini Bersumpah Akan Persatukan Orangtua Mereka!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini, Swara memanggil Laksh dan dia meminta bantuan. Shekhar meminta dia untuk keluar. Daadi berkata jika dia tak akan mengubah keputusannya. Laksh datang dengan temannya yang mengenakan pakaian inspektur. Ragini berkata jika polisi akan menangkap Daddi.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 9 Hari Ini Selasa 30 Mei 2017: Laksya Membuat Swara dan Ragini Kembali Bersatu!

Swara berkata jika polisi palsu tak akan menangkap siapapun. Shekhar dan Sumi pun begitu sangat keget mendengarnya. Daadi meminta agar inspekstur memaafkan mereka semua. Swara  berkata jika dia akan menjamin tak akan ada yang bunuh diri. Ragini nampak sedih, dan dia mulai menangis.

Swara meminta agar Ragini tak kehilangan harapan. Swara pun mengajak Ragini untuk bersumpah akan mempersatukan kembali orangtua mereka. laksh memuji akting temannya. Saat itu Swara datang dan berkata apa yang disembunyikan oleh Laksh.  Ragini nampak mendengarkan semuanya dan dia begitu kaget.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Maheswari nampak mengenang perktaan Laksh jika dia merupakan seorang pembunuh dan telah membunuh sepepu Sanskar. Dia merasa tak enak lantaran perkataannya yang kasar dan munuduhnya membunuh sepupu Sanskar. Ibu Laksh berkata jika hari ini Laksh telah melakukannya dengan benar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here