Sinopsis Swaragini ANTV Episode 10 Hari Ini Rabu 31 Mei 2017: Swara dan Ragini Bersumpah Akan Persatukan Orangtua Mereka!

0
108
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Swaragini, Ayah Sanskar berkata jika Sanskar bunuh diri dan Maheswari tak memaksanya. Dia berkata jika Maheswari mencoba untuk memahaminya, namun tak berhasil. Adarsh berkata jika seharusnya Laksh tak menghina ayah.

Baca Ini Sinopsis Swaragini ANTV Episode 8 Hari Ini Senin 29 Mei 2017: Swara Buktikan Laksh Tak Bersalah Dalam Kasus Penculikannya!

Maheswari berkata jika dia memulai bisnisnya mulai dari sekeping pedagang kecil dan bekerja keras untuk bisa menjalani kehidupan mewah keluarganya, namun Laksh menganggapnya sebagai seorang pembunuh. Semua orang menghormatinya, namun tidak anaknya.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini, saudari Sanskar datang dan memintanya agar tak bersedih karena dia tak bisa melihatnya sedih. Annapura nampak terus menatap foto Laksh. Disisi lain, Daadi bertanya pada Laksh mengapa dia meninggalkan rumah.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Laksh berkata jika dia tak bisa hidup di lingkungan yang tak baik dan merasa tak berdaya pada saat ayahnya menghina keluarga Shekhar. Jika sesuatu terjadi, maka dia tak akan bisa memaafkan dirinya sendiri. Daadi pun mengatakan jika Laksh akan tinggal di rumahnya. Shekhar sangat kaget medengarnya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Swaragini sampai tamat!

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 7 Hari Ini Minggu 28 Mei 2017: Laksh Bantah Dirinya Dalang Dibalik Penculikan Swara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY