Sinopsis Swaragini ANTV Episode 7 Hari Ini Minggu 28 Mei 2017: Laksh Bantah Dirinya Dalang Dibalik Penculikan Swara!

0
402
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Instagram

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 7 Hari Ini Minggu 28 Mei 2017: Laksh Bantah Dirinya Dalang Dibalik Penculikan Swara!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini, Sanskar nampak berbicara tentang rencananya untuk menjebak Laksh supaya Swara tak lagi mencintai Laksh dan cintanya berubah menjadi benci. Jalan yang akhirnya diambil adalah melakukan penculikan supaya Swara tahu tindakan keji itu.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 6 Hari Ini Sabtu 27 Mei 2017 Part 2: Pertengkaran Keluarga Ragini dan Keluarga Swara!

Sampai pada akhirnya polisi polisi pun datang dengan penculik, pada saat itu Shekar bertanya siapa yang telah memerintahkan penculik tersebut. dan pada saat itu, penculik mengucapkan nama Laksh. Mendengar pengakuan dari penculik, Laksh pun begitu sangat terkejut.

Dirinya pun kembali bertanya pada penculik tersebut. akan tetapi sayang sekali, penculik nampak masih membantah dan bersikeras berkata jika Laksh yang telah memerintahkannya. Penculik tersebut juga mengatakan jika dirinya telah mendapatkan uang sebesar 50.000 untuk melakukan pekerjaan tersebut.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Instagram

Tak hanya itu saja, bahkan Laskh pun juga dituding akan memberikan uang sebesar 1lakh setelah pekerjaan untuk menculik Swara berhasil. Laksh yang merasa dirinya dituduhb seperti ini begitu sangat marah. Laksh pun mengatakan jika dirinya tak bersalah dalam kasus penculikan Swara, dan tak mengerti apapun.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY