Sinopsis Paakhi ANTV Episode 61 Hari Ini Minggu 28 Mei 2017 Part 2: Polisi Usut Kasus Kematian Anshuman, Aryaman Terpaksa Beri Kesaksian Palsu!

0
174
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi1
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 61 Hari Ini Minggu 28 Mei 2017 Part 2: Polisi Usut Kasus Kematian Anshuman, Aryaman Terpaksa Beri Kesaksian Palsu!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari berita tentang kematian Aryaman terpampang di surat kabar. Inspektur pun datang ke kediaman Rathore dan memberitahukan jika pihaknya menemukan mobil jeep di lembah tempat kejadian kecelakaan.

Sinopsis paakhi Inspektur berspekulasi jika Anshuman sengaja menghindari mobil jueep sehingga mengalami kecelakaan. Ayaan mendengar semua perkataan inspektur dan memikirkan tentang kecelakaan yang ia alami bersama Ayahnya dan juga Aryaman.

Ayaan mengatakan jika para penculik orang sangatlah buruk. Ayaan berlari menuju paakhi. Paakhi kemudian bertanya apa Ayaan kenal dengan para penculik itu, Ayaan mengatakan tak kenal para penculik itu akan menculik dirinya, Chachu dan Anshuman.

Baca Juga :Sinopsis Paakhi ANTV Episode 61 Hari Ini Minggu 28 Mei 2017: Paakhi Masih Terbayang Sosok Anshuman, Aryaman Berusaha Menjadi Anshuman!

Sinopsis Paakhi kemudian paakhi meminta mahaji untuk membawa ayaan ke kamarnya. Aryaman pun hanya terdiam mendengarkan apa yang telah di katakan oleh Ayaan. Inspektur pun menyapa Aryaman dan mengira jika ia adalah Anshuman.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY