Sinopsis Swaragini ANTV Episode 8 Hari Ini Senin 29 Mei 2017: Swara Buktikan Laksh Tak Bersalah Dalam Kasus Penculikannya!

0
417
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 8 Hari Ini Senin 29 Mei 2017: Swara Buktikan Laksh Tak Bersalah Dalam Kasus Penculikannya!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini, Swara tak menyangka jika Laksh melakukan semua ini padanya. Ragini berkata pada Sumi jika dirinya percaya pada Laksh dan akan menyelematkan Laksh. Sumi menduga bahwa Ragini marah lantaran Laksh mengambil keuntungan. Akan tetapi, Sumi berkata jika kemungkinan ada seseorang yang menjebak Swara dan ingin menikah dengannya.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 7 Hari Ini Minggu 28 Mei 2017: Laksh Bantah Dirinya Dalang Dibalik Penculikan Swara!

Saat itu Ragini mengatakan ada seseorang yang terjebak dan saat itu juga Laksh begitu terkejut. Hal ini dikarenakan, para preman telah menyebut nama Laksh walau dirinya tak terlibat di dalam aksi kejahatan itu. Shekhar datang dan dia memberikan izin pada Swara untuk membantu Laksh.

Shekhar sendiri merasa bahwa Laksh tak bersalah dalam peristiwa ini. Ragini pun meminta agar Swara tak membenci Laksh. Laksh nampak berkunjung ke rumah Dida, Ragini masih mengobrol dengan Swara. Swara pun telah menilai jika Laksh tidak bersalah dalam peristiwa penculikannya.

Swara pun memberikan jawaban yang terbaik dan berkata jika dirinya mempercayai Laksh yang saat itu akan keluar. Dida nampak terlihat tengah bersama dengan Swara. Pada saat itu, mereka berdua telihat membahas tentang Laksh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY