Sinopsis Swaragini ANTV Episode 67 Hari Ini Sabtu Juli 2017 Part 2: Kedok Rajat Terbongkar, Uttara Tertembak!

0
306
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 67 Hari Ini Sabtu Juli 2017 Part 2: Kedok Rajat Terbongkar, Uttara Tertembak!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 29 Juli 2017, Preman menyimpan barang-barang milik Rajat di bagasi mobil. Ragini melihat tangan Parineeta dan berpikir jika Swara benar. Swara berharap agar Uttara membuka kertas yang dia berikan. Pendeta meminta agar Uttara duduk disebelah Rajat.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 67 Hari Ini Sabtu 29 Juli 2017: Swara Senang Sharmista Hamil, Rajat Terus Berikan Ancaman Pada Swara!

Rajat dan Uttara pun saling bertukar karangan bunga, Laksh semakin tak berdaya. Ragini memberitahu Laksh bahwa Parineeta ada di bagasi mobil. Sanskar dan Laksh merencanakan sesuatu. Laksh mengatakan pada Preman jika dia telah memberitahu semua orang. para preman pun pergi dan Sanskar membuka bagasi mobil untuk menyelamatkan Parineeta.

Laksh membuat para preman mencium bau chorofom dan mereka pingsan. Disisi lain, Uttara teringat dengan kertas yang diberikan oleh Swara, dia pun membacanya. Laksh memberitahu Ragini bahwa polisi akan segera datang dengan memakai pakaian biasa.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Tiba-tiba saja Uttara pingsan. Rajat membawa Uttara ke dalam kamar dan Sujata memercikan air padanya. Uttara sadar dan dia mengatakan bahwa Rajat adalah penipu. Rajat pun mengatakan jika dia memang tidak pernah mencintai Uttara dan hanya mencintai uangnya saja. Uttara sangat terkejut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY