Sinopsis Swaragini ANTV Episode 67 Hari Ini Sabtu 29 Juli 2017: Swara Senang Sharmista Hamil, Rajat Terus Berikan Ancaman Pada Swara!

0
422
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 67 Hari Ini Sabtu 29 Juli 2017: Swara Senang Sharmista Hamil, Rajat Terus Berikan Ancaman Pada Swara!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 29 Juli 2017, Annapurna meminta agar Santosh menghias rumah sebaik mungkin. Swara mendapat sebuah pesan dari Rajat yang mengancamnya. Swara terlihat sangat tegang dan Sanskar memegang tangannya.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 66 Hari Ini Jumat 28 Juli 2017 Part 2: Sanskar Menampar Swara, Swara Terkejut Sanskar Kecelakaan!

Swara berpikir tak akan membiarkakn apapun terjadi pada Uttara dan Parineeta. Swara melihat ibu Parineeta datang dan Swara ingin bicara padanya. Swara menujukkan tangannya pada Sulekha. Sulekha terkejut saat mendapat pesan bahwa saat ini kehidupan Parineeta dalam bahaya. Disisi lain, Parineeta telah disekap oleh Rajat.

Parineeta memohon agar Rajat melepaskannya, namun Rajat menolaknya. Sulekha meminta agar Swara berjanji untuk menyelematkan Parineeta. Swara berjanji pada Sulekha untuk membawa Parineeta kembali dengan selamat. Ragini datang dan memberitahu bahwa Sharmista hamil, Swara pun sangat senang dan memeluk Ragini.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Ragini mengatakan bahwa nenek tidak senang dengan kehamilan Sharmista. Ayah palsu Rajat telah mengubah waktu pada jam tangan Rajat. Ayah Rajat meminta Rajat untuk bangun dan menemui Uttara, dia melihat ban bocor dan marah. Rajat pun menghubungi seseorang dan meminta merka agar mengirim taksi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY