Sinopsis Putri Titipan Tuhan SCTV Episode Hari Ini, Jumat 28 Juli 2017: Audy Khawatir Juno Tak Akan Menikahinya, Lula Tak Lagi Mencintai Juno!

0
153
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putri Titipan Tuhan
Copyright©Youtube

Sinopsis Putri Titipan Tuhan SCTV Episode Hari Ini, Jumat 28 Juli 2017: Audy Khawatir Juno Tak Akan Menikahinya, Lula Tak Lagi Mencintai Juno!

Lensaremaja.com BintangPutri Titipan Tuhan Hari Ini 28 Juli 2017, Yuk kita simak kembali kisah dari sinetron Putri Titipan Tuhan yang semakin hari semakin menarik dengan beragam konflik yang ditayangkan.

Berawal pada saat Lula dan Juno menemui anak kecil yang ada di kamarnya. Mereka bertiga pun kemudian berbincang-bincang bersama. Sementara itu, ibunda Juno terlihat begitu sangat bahagia pada saat melihat Lula yang saat ini sudah sehat kembali.

Beberapa saat kemudian Audy datang, ibunda Juno pun kemudian mengajaknya untuk bertemu dengan Juno dan juga Lula. Dengan perasaan senang ibunda Juno berkata bahwa saat ini keadaan Lula sudah semakin baik.

“kondisi Lula mengalami banyak kemajuan” kata bunda Juno pada Audy.

Sedangkan di lain waktu, ibunda Juno tengah bersama dengan Audy, mereka mengobrol di dalam mobil. Audy pun kemudian mengungkapkan perasaannya pada ibunda Juno tentang kabar kesembuhan Lula. Audy berkata pada ibunda Juno jika Lula sembuh berarti dirinya tak akan dinikahi oleh Juno.

Putri Titipan Tuhan
Copyright©Youtube

Putri Titipan Tuhan Hari Ini, kembali pada Juno dan juga Lula yang tengah berada di dalam sebuah ruangan. Mereka berdua pun mengobrol. Sampai pada akhirnya Lula bertanya pada Juno tentang dirinya yang benar-benar akan menikah dengan Juno.

Juno pun mengiyakan pertanyaan Lula. Lula pun kemudian bertanya kepada Juno kapan Juno datang untuk melamarnya. Lula juga bertanya kepada Juno kapan dirinya telah menerima pinangan dari Juno. Karena dia tidak ingat apapun.

Putri Titipan Tuhan
Copyright©Youtube

Juno hanya diam pada saat Lula menanyakan pertanyaan tersebut. kemudian Lula teringat satu hal tentang Juno dan berkata bahwa seingatnya dia sudah tidak lagi mencintai Juno. Juno yang mendengar pernyataan tersebut merasa sangat terkejut.

Juno memandang ke arah ibunya yang daritadi mendengar obrolan mereka. lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? akankah Lula dan Juno tetap menikah ? saksikan kisah dari Putri Titipan Tuhan Selengkapnya setiap hari pukul 20.50 WIB hanya di SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY