Natasha Wilona Ungkap Pengakuan Mengejutkan Saat Awal Kenalan dengan Verrel Bramasta!

0
411
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Natasha Wilona Ungkap Pengakuan Mengejutkan Saat Awal Kenalan dengan Verrel Bramasta!

Lensaremaja.com Bintang – Kedekatan antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona rupanya kini semakin terlihat nyata. Akan tetapi, siapa yang menyangka jika ternyata dulunya hubungan mereka berdua tidak terlalu baik.

Baca Juga Lagi, Natasha Wilona ‘Ditodong’ Segera Jadian dengan Verrell Bramasta Gara-Gara Unggah Foto Ini!

Verell dan Wilo memang sempat dipasangkan di salah satu judul sinetron yang tidak jadi ditayangkan. Bahkan Wilo sendiri juga sempat merasa jengah dengan perilaku Verell. Dirinya mengaku merasa sebal dengan Verrell.

“(pada awalnya) masih sebel. Dia sebel sama aku, tapi aku enggak” kata Verrell. “ya jadi emang dari saling sebel kita jadi deket dan tau masing-masing sekarang” kata wanita yang akrab disapa Wilo tersebut pada saat ditemui di kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, pada hari Sabtu 29 Juli 2017.

Pada saat ini, mereka berdua nampak terlihat nyaman satu sama lain. bahkan kedekatan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta di lokasi syuting ini pun telah berlanjut pada kehidupan nyata mereka. mereka berdua pun juga seringkali hangout dan bahkan juga liburan bersama di luar pekerjaan bersama dengan keluarga.

Natasha Willona
Copyright©Instagram/bramastavrl

Wilo mengaku  bahwa dirinya merasa nyaman dengan hubungannya bersama Verrell saat ini. Wilo pun juga mengungkapkan bahwa Verrell merupakan orang yang tidak pernah marah dan sangat sabar.

Baca Ini Pakai Gaun Merah Begini, Kecantikan Natasha Wilona Bikin Terpana!

“nyaman, dia gak pernah marah, dan orangnya sabar. Ada orang yang bilang kalau dia galak, padahal kan enggak” kata Wilo. “mungkin karena alis aku kali” sahut Verrell.

Seperti pada saat ditemui, Natsha pun juga terlihat hadir di hari perayaan ulang tahun ibunda Verell, yakni Venna Melinda. Walaupun untuk saat ini mereka masih berteman dan belum menjalin hubungan asmara, rupanya Natasha Wilona tidak menutup hatinya jika memang suatu saat nanti dirinya berpasangan dan jadian dengan Verrell.

“gak tau saya, karena yang namanya jodoh, rezeki ada di tangan Tuhan” lanjut Verrell.

Bahkan Venna Melinda pun juga menganggap bahwa kehadiran ibunda Wilo yang masih seringkali mengikuti kegiatan anaknya membuatnya merasa yakin bahwa Wilo merupakan gadis yang baik.

Baca Juga Gara Gara Hal Ini, Natasha Wilona Jadi Dijodohkn Lagi dengan Verrell Bramasta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here