Begini Tanggapan Aliando Syarief Soal Kabar Sinetron Mawar dan Melati Segera Tamat

0
280
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief
Copyright©Instagram

Begini Tanggapan Aliando Syarief Soal Kabar Sinetron Mawar dan Melati Segera Tamat

Lensaremaja.com Bintang – Nama Aliando Syarief memang pernah begitu sangat bersinar pada saat dirinya memerankan karekter Digo di dalam sinetron yang berjudul Ganteng Ganteng Serigala yang telah ditayangkan 3 tahun lalu di SCTV.

Baca Juga Foto Kenangan Julia Perez Melongo Dicium Aliando Syarief!

Dan kini, sinarnya tersebut mulau meredup. Setelah dua judul film yang telah dia bintangi beberapa waktu lalu, yakni film yang berjudul Janji Hati dan Pertaruhan, hasilnya jeblok di pasaran, nampaknya sinetron yang berjudul Mawar dan Melati yang saat ini dia bintangi pun juga bernasib sama.

Telah ditayangkan di SCTV sejak pada 5 Mei 2017 pukul 16.25 WIB, sinetron Mawar dan Melati telah menggantikan sinetron yang berjudul Anak Sekolagan akan segera selesai atau tamat. David Suwarto, yang tak lain adalah Deputy Director Progaramming SCTV, mengatakan jika sinetron yang juga telah dibintangi oleh Natasha Wilona tersebut akan tamat pada hari Minggu, 18 Juni 2017.

Menurut kabar yang beredar, para pemain sinetron tersebut  telah menjaalani syuting terakhir sinetron Mawar dan Melati pada hari Rabu, 14 Juni 2017 malam. pemeran karakter Juan, yang tak lain adalah Aliando Syarief pun nampaknya bersikap biasa saja dalam menanggapi berakhirnya penayangan sinetron Mawar dan Melati.

Aliando Syarief
Copyright©Instagram/@dunia_tv

Aliando pun juga tidak merasa bersedih hati, dan juga tidak merasa kecewa atas berakhirnya sinetron yang telah dia bintangi tersebut. “biasa aja kok. Kan itu tugas negara hehehe” kata Teuku Resi Refado, yang tak lain adalah ibunda dari Aliando.

Baca Ini Beredar Video Anak Sekolahan Season 2 Mulai Syuting, Fans Minta Natasha Wilona Dipasangkan dengan Aliando Syarief!

Pada episode terakhir dari sinetron tersebut, Aliando Syarief yang telah memerankan karakter Juan akan menikah dengan Melati yang telah diperankan oleh Natasha Wilona. Kisah cinta mereka berdua yang penuh dengan lika-liku itu pun akhirnya bisa berakhir dengan bahagia.

Sejumlah penggemar dari sinetron Mawar dan Melati yang telah mengetahui kabar tersebut pun sempat protes. Mereka merasa tidak rela jika sinetron kesayangan mereka akan segera berakhir penayangannya atau tamat.

Baca Juga Tayangkan Adegan Natasha Wilona Beri Nafas Buatan Aliando Syarief, Mawar dan Melati Kena Tegur KPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here