Beredar Foto Natasha Wilona Mandi Bareng Tiga Cowok Ganteng, Netizen: Menang Banyak!

0
133
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Beredar Foto Natasha Wilona Mandi Bareng Tiga Cowok Ganteng, Netizen: Menang Banyak!

Lensaremaja.com Bintang – Salah satu akun gosip di media sosial Instagram telah mengunggah foto artis cantik Natasha Wilona yang tengah berenang dengan ketiga pria tampan. Nampak wanita yang akrab disapa dengan nama Wilo tersebut tengah berenang dengan di dampingi oleh tiga pria tampan yang berdada bidang.

Baca Juga Beredar Video Anak Sekolahan Season 2 Mulai Syuting, Fans Minta Natasha Wilona Dipasangkan dengan Aliando Syarief!

Foto tersebut telah diunggah oleh salah satu akun gosip pada hari Minggu, 2 Juli 2017. Dalam unggahan foto tersebut, nampak terlihat jika Wilo berada di tengah-tengah pria yang telah kenal akrab dengan dirinya.

Wilo nampak berada di dalam kolam renang bersama dengan Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan seorang pria lainnya yang belum diketahui namanya. Beredarnya foto Wilo yang menampakkan dirinya tengah berada di kolam renang bersama dengan kitiga pria tampan tersebut tentu saja membuat para netter begitu sangat heboh.

Natasha Wilona
Copyright©Instagram/@jenk_kelin_official

Terlihat menjadi satu-satunya wanita yang berada di dalam kolam renang tersebut, nampaknya telah membuat Natasha Wilona menerima nyinyiran dari para netizen. unggahan fotonya tersebut tentu saja mengundang beragam rekasi dari para netizen.

Baca Ini Usai ‘Anak Sekolahan’, Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Diam-Diam Kerjasama Punya Proyek Baru Lagi Loh!

“Natasha gak malu renang sm cwok gitu” kata salah seorang netizen.

Tanpa panjang-panjang untuk menuliskan komentar balasan untuk para netizen yang telah memberikan komentar berupaka kritikan kepadanya, nampaknya mantan kekasih Stefan William tersebut sudah banyak mendapatkan pembelaan dari para penggemarnya.

“mereka berenang jg ada mamanya Verrell sm mamanya Wilo kali” kata salah seorang netizen yang memberikan pembelaan pada lawan main Aliando Syarief dalam sinetron Mawar dan Melati tersebut.

“yang komen negativ kurang piknik. Jd pkirannya negativ melulu” sahut netizen yang lain.

Dan masih banyak lagi beragam komentar yang telah ditulis oleh para netizen dalam unggahan foto tersebut. kedekatan Verell Bramasta dengan Natasha Wilona memang sudah berhembus cukup lama. Bahkan belum lama ini, mereka juga telah menikmati liburan bersama di pulau Bali.

Hal tersebut telah diketahui dari unggahan akun media sosial Instagram yang dimiliki oleh adik angkat Verrell, yakni Vania Athabina. Di akun tersebut, nampak sejumlah foto yang menampakkan kebersamaan mereka.

Baca Juga Tayangkan Adegan Natasha Wilona Beri Nafas Buatan Aliando Syarief, Mawar dan Melati Kena Tegur KPI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY