Bikin Takjub, Ini Jumlah Kekayaan Song Joong Ki dan Song Hye Ko Jika Digabungkan!

0
97
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
COPYRIGHT©dispatch

Bikin Takjub, Ini Jumlah Kekayaan Song Joong Ki dan Song Hye Ko Jika Digabungkan!

Lensaremaja.com Bintang – Belakangan ini publik dihiasi dengan kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang rencananya akan digelar pada 31 Oktober mendatang. Dibalik semua kabar yang beredar muncul pernyataan – pernyataan yang fantastis dan pastinya membuat penggemarnya melongo.

Baca Juga Rayakan Kabar Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Descendants of the Sun Kembali Ditayangkan!

Selain memiliki kepribadian yang baik dan membuat Hye Kyo jatuh hati, Joong Ki merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang memiliki kekayaan fantastis juga lho. Kekayaan Song Song Couple ini sangatlah membuat penggemarnya iri!

Pada Rabu (5/7/2017) sumber dari sebuah rumah produksi  drama menyimpulkan jumlah gabungan kekayaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bisa lebih dari 50 Milyar Won atau sekitar 581 Milyar Rupiah.

Jumlah yang tidak sedikit itu berasal dari hasil kerja keras mereka dalam drama atau iklan di Korea Selatan. Untuk Song Hye Kyo kabarnya menerima honor 60 juta Won atau sekitar 697 juta Rupiah per episodenya.

Sementara untuk Song Joong Ki menerima honor 3 hingga 4 milyar Won atau setara sekitar 34 hingg 46 milyar Rupiah ketika membintangi sebuah iklan.

Descendants Of The Sun
copyright©mediaiyaa

Kekayaan dua bintang daram Descendants of the Sun juga terlihat dari harga rumah yang mereka beli. Hye Kyo memiliki beberapa rumah dengan harga pasaran lebih dari 20 Milyar Won atau sekitar 232 Milyar Rupiah di Gangnam, Seoul.

Bahkan yang mengejutkan ialah meskipun tinggah di Korea Selatan kenyataannya Hye Kyo juga memiliki Kondominium di dekat Central Park, New York, Amerika Serikat. Sementara itu, Song Joong Ki juga memiliki sebuah vila di Banpo-dong, Seoul, Korea Selatan.

Kemudian Joong Ki kabarnya telah membeli rumah seharga 10 Milyar Won atau 16 Milyar Rupiah di kawasan Itaewon, Seoul, Korea  Selatan. Harta yang fantastis bukan? Tentu saja membuat semua kagum dengan karya – karya keduanya.

Selain tampan dan cantik keduanya memiliki penghasilan yang sangat besar. Setelah sekian lama mencoba bungkam dan tertutup akhirnya hubungan Song Song Couple sudah menginjak dalam hal yang lebih serius.

Baca Juga Wah, Sang Ayah Ternyata Tak Merestui Pernikahan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY