Begini Kronologi Awal Mula Kisah Cinta Song Song Couple, Romantis Bak Drama!

0
251
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Song Couple
Copyright©soompi

Begini Kronologi Awal Mula Kisah Cinta Song Song Couple, Romantis Bak Drama!

Lensa Remaja – K-Pop lovers, khususnya para ladies nampaknya harus sedih karena sang aktor kesayangan Song Joong Ki akan menyudahi masa lajangnya. Bukan lagi telah berpacaran dengan seorang wanita. Namun, pria tampan yang berperan sebagai Kang Maroo dalam drama Nice Guy ini akan menggelar pesta pernikahan.

Sudah bukan menjadi kabar rahasia lagi, Song Hye Kyo adalah wanita pilihan laki-laki kelahiran 19 September 1985 tersebut. Lalu seperti apa awal kisah cinta mereka, yang sebelumnya kedua bintang Korea tersebut mengisi Drama Descendants of the Sun?

Tak banyak yang tahu akan kisah asmara Song Song Couple. Sebut saja demikian, pengampilan dari nama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang sama-sama bermarga ‘Song’. Ternyata, kedekatan Song Song Couple ini tak hanya dalam drama DOTS. Belum lama ini media di ramaikan dengan cerita menarik kedua pasangan asal negeri Ginseng.

Baca Juga Song-Song Couple DOTS Umumkan Segera Menikah, Hari Patah Hati Sedunia Jadi Trending Topic!

Informasi ini berdasarkan dari Dispatch pada pernyataan sebelumnya, yang merilis foto kencan serta sempat mencuitkan suara terkait hubungan keduanya. Ditambah lagi, rekan Song Joong Ki yang juga buka-bukaan tentang awal mula kedua selebriti papan atas Korea Selatan ini dimulai.

Song Song Couple
Copyright©soompi

Sumber yang melaporkan menyebutkan kalau Song Song Couple sudah dekat sebelum adu akting dalam drama DOTS. Sementara itu, menurut sumber lainnya juga menuturkan kalau Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saling menemani di sela-sela kesibukan, terlebih lagi saat mereka mempunyai jadwal international.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here