Usai Putus, Ji Chang Wook Tinggal Bersama dengan Nam Ji Hyun di Suspicious Partner

0
91
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ji Chang Wook
copyright©Koreaportal

Usai Putus, Ji Chang Wook Tinggal Bersama dengan Nam Ji Hyun di Suspicious Partner

Lensaremaja.com – Sejak tayang perdana beberapa waktu lalu, drama Suspicious Partner sudah menyita perhatian publik. Apalagi kisah yang dihadirkannya mampu membuat drama yang tayang di slot Rabu Kamis ini semakin dinantikan para penonton.

Baca ini : Makin Intim, Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun Nyaris Ciuman di Atas Sofa!

Ya,,, beberapa episodenya memang diisi dengan berbagai adegan romantis antara Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun selaku pemain utamanya. Namun inilah yang membuat drama yang rilis pada 10 Mei 2017 ini memiliki ciri khas tersendiri.

Ji Chang Wook
copyright©SBS

Namun siapa sangka jika dibalik keromantisan itu terdapat sebuah hal yang mengejutkan. Dimana Ji Hyun tang secara tiba-tiba meminta putus dari Chang Wook kekasihnya. Dilansir dari dramafever diketahui bahwa Noh Ji Wook mulai mengetahui fakta bahwa ayah Eun Bong Hee lah yang membuah ayahnya meninggal.

Bong Hee (Nam Ji Hyun) mengetahui jika Noh JI Wook (Ji Chang Wook) sedang mencari tahu kebenaran akan meninggalnya sang ayah. Karena hal itulah Bong Hee memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Ji Wook.

baca ini : Tetap Tampan Saat Mabuk, Akting Ji Chang Wook di Suspicious Partner Banjir Pujian!

Namun cinta Ji Wook yang begitu besar kepada Bong Hee membuatnya tak ingin putus. Sampai akhirnya Ji Wook mengetahui cerita masa lalu yang membuat dirinya tidak isa lagi bersama dengan Bong Hee.

Ji Chang Wook
copyright©dramafever

Di satu sisi Bong Hee mulai menyadari akan hari kematian ayahnya. Sampai pada akhirnya Bong Hee meminta putus usai menjalani kencan manis bersama JI Wook. Sebelumnya karena tak ingin melepaskan Bong Hee, akhirnya Ji Wook meminta secara khusus agar Bong Hee mau kembali tinggal di rumahnya. Apalagi Ji Wook begitu membutuhkan Bong Hee dan tidak dapat hidup sendiri tanpa dirinya.

Nantinya Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun akan dihadapkan dengan seorang pembunuh yang mengalami lupa ingatan. Hingga akhirnya Ji Wook dan Bong Hee terpaksa harus mencari jalan keluar untuk dapat memecahkan kasus pembunuhan tersebut.

Baca juga : Bikin Baper, Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun Makin Mesra Saat Syuting ‘Suspicious Partner’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY