Makin Intim, Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun Nyaris Ciuman di Atas Sofa!

0
146
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ji Chang Wook
copyright©wowkeren

Makin Intim, Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun Nyaris Ciuman di Atas Sofa!

Lensaremaja.com – Setelah ditunggu-tunggu sekian lama, akhirnya drama Suspicious Partner yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun sukses tayang perdana pada hari Rabu 10 Mei 2017 kemarin.

Baca ini : Sedih, Ji Chang Wook Rasakan Imbas ‘Diblokirnya’ Drama Korea Tayang di Tiongkok!

Sebelumnya banyak fans yang dibuat penasaran dengan berbagai potongan adegan dan vidoe teaser yang dirilis oleh drama besutan SBS ini. Dan kali ini pihak produksi kembali membuat penonton semakin tidak sabar dengan mengunggah sebuah adegan mesra antara Chang Wook dan Ji Hyun.

Bagaimana tidak, lewat sebuah foto yang dirilis terlihat bagaimana kedua pemain utama ini yang sedang menunjukkan chemistry mereka. Ya,,, kedua pemain ini terlihat mesra di atas sebuah sofa.

Ji Chang Wook
copyright©SBS

Dari salah satu foto nampak sekali bagaimana Ji Chang Wook yang berperan sebagai No Ji Wook terlihat begitu terkejut dengan keberadaan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun ) yang berada di atasnya. Bahkan saking takutnya, ia menutupi dadanya dengan kedua tangannya. Ia begitu takut jika wnaita yang ada di depannya itu akan pelakukan hal-hal yang tidak diinginkan kepadanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY