Demi Film Rafathar, Raffi Ahmad Rela Rambutnya Rontok!

0
57
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad,
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Demi Film Rafathar, Raffi Ahmad Rela Rambutnya Rontok!

Lensaremaja.com – Presenter kondang bernama Raffi Ahmad membuatkan satu judul film uyang melibatkan putra kecilnya, rafathar Malik Ahmad. Film yang di garap oleh Bouty Umbara ini diberi judul sama dengan nama sang buah hati, Rafathar.

Sudah pasti bayi yang berusia dua tahun ini ambil bagian sebagai pemeran utama. Raffi Ahmad tentu memiliki alasan sendiri mengapa anaknya yang masih berusia sangat dini ini dibuatkan satu proyek film.

Suami Nagita Slavina ini menginginkan supaya masa kecil Rafathar ini bisa menjadi sejarah. Pada Rabu 10 Mei 2017 saat di Grand Indonesia Jakarta Pusat Raffi Ahmad ini mengatakan Punya Rafathar gue mikir kalau dibikinin film bakal jadi sejarah deh buat dia. Jadi saya pengin bikin film yang bisa jadi kenangan buat Rafathar di masa kecil.

Baca Juga :Soal Isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Amy Qanita Puji Nagita Slavina Wanita yang Kuat!

Apakah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga akan bermain dalam fil Rafathar ini? Tentu saja namun mereka memerankan karakter lain, bukan menjadi orang tua dari rafathar. Bahkan Raffi sampai rela mengubah penampilan rambutnya.

Raffi Ahmad
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Seperti yang di ketahui, selama proses syuting berlangsung, pria yang di kabarkan menjalin hubungan dengan pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting ini mewarnai rambutnya menjadi blonde.

Raffi Ahmad ini juga menjelaskan Namanya juga berperan, kalau kita jadi ibu bapaknya sendiri nanti enggak ada sesuatu yang berbeda. Makanya ada satu pengorbanan sih, gue ngecat rambut sampai sekarang rontok rambut gue. Tadinya kan rambut biasa ya, orang taulah itu si Raffi Ahmad, tapi kan disini pengin bikin beda.

Baca Juga :Soal Video Duet Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Begini Tanggapan Jessica Iskandar!

Rafathar mengisahkan seorang bayi super yang di perankan oleh Rafathar. Ia memiliki kekuatan istimewa untuk menghadapi dua orang penjahat yaitu Jhonny Gold yang di mainkan oleh Raffi Ahmad sendiri dan Popo Palupi yang di perankan oleh babe Chabita.

Film dari anak Raffi Ahmad dan nagita Slavina ini akan di tayangkan di bioskop Tanah Air pada 10 Agustus 2017 mendatang. Wah pasti sudah banyak yang nggak sabar melihat tingkah lucu Rafathar ya!!

Baca Juga :Ibunda Raffi Ahmad Blak-Blakan Soal Hubungannya dengan Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY