Ogah Mesra dengan Artis Pria Demi Gimmick, Nagita Slavina Buktikan Dirinya Tak Sama dengan Ayu Ting Ting!

0
144
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@operavanjava

Ogah Mesra dengan Artis Pria Demi Gimmick, Nagita Slavina Buktikan Dirinya Tak Sama dengan Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com Bintang – Artis cantik Nagita Slavina telah membuat kejutan untuk para penggemarnya dengan tampil di salah satu acara komedi, Opera Van Java pada hari Selasa, 9 Mei 2017.

Baca Juga Soal Isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Amy Qanita Puji Nagita Slavina Wanita yang Kuat!

Kehadiran wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Gigi dalam acara komedi tersebut nampaknya telah disambut dengan gembira oleh para netizen. banyak para netizen yang memberikan pujian pada ibu satu anak tersebut dalam acara Opera Van Java.

Tampil bagaikan tokoh wayang dengan mengenakan baju yang berbentuk kemben berwarna hijau dengan selendang berwarna orange, Nagita Slavina pun nampak terlihat begitu cantik dan anggun pada saat itu.

Walaupun hanya tampil dalam beberapa segmen saja, munculnya Gigi dalam acara Opera Van Java ini pun nampaknya telah berhasil mencuri perhatian banyak orang. banyak netizen yang telah mengaku jika mereka merasa begitu terhibur dengan kehadiran Gigi dalam OVJ.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@operavanjava

Sejumlah netizen pun bahkan mengaku merasa ketagihan, dan mereka ingin supaya istri Raffi Ahmad bisa kembali diundang dalam acara OVJ. Tidak hanya memberikan pujian karena kecantikan Nagita Slavina saja, akan tetapi para netizen juga telah meminta agar pihak Trans 7 bisa mengundang Gigi tampil di acara OVJ edisi Ramadhan.

Baca Ini Demi Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Tega Bohongi Nagita Slavina?

“memsyee cantik banget parah” kata salah seroang netizen.

“min nnti ovj sahur kak Gigi jadi pemain ovj dong pasti banyak yang nonton, pastiny aku tiap hari nonton gak mau ganti channel” sahut netizen lainnya yang telah memberikan komentarnya pada unggahan foto tersebut.

Sekedar diketahui, beberapa waktu yang lalu, OVJ pun telah menjadi sorotan publik lantaran memunculkan sebuah tayangan adegan Denny Cagur yang berdandan seperti Raja Salman. Karena tayangan tersebut, publik pun ramai mengecam acara lawakan tersebut.

Belum selesai menjadi pembicaraan publik,acara yang telah dipunggawai oleh Parto ini pun malah mendapat peringatan dari KPI Pusat lantaran adegan lainnya. OVJ mendapat teguran secara tertulis oleh KPI lantaran telah menyinggung fisik dari seseorang.

Baca Juga Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Akan Dipersatukan Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY