Gelontorkan Rp119 M, Rumah Mewah Song Joong Ki Dua Kali Lebih Mahal dari Rain dan Kim Tae Hee!

0
393
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
copyright©korea

Gelontorkan Rp119 M, Rumah Mewah Song Joong Ki Dua Kali Lebih Mahal dari Rain dan Kim Tae Hee!

Lensaremaja.com Bintang – Tidak hanya Rain dan Kim Tae Hee yang barusaja membeli rumah mewah. Ternyata aktor Korea Song Joong Ki juga baru saja membelu rumah didaerah Itaewon yang harganya sangat fantastis yaitu dua kali lebih mahal dari kediaman pasangan seleb Korea tersebut.

Baca Juga Penyanyi Kim Heung Gook Blak-Blakan Soal Kebiasaan Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun!

Song Joong Ki memberi rumah mewah itu pada Januari silam. Harga rumah seluas 602 meter persegi tingkat dua dan dengan satu basement itu memiliki harga sampai 10 milliar Won atau setara dengan Rp 118,57 milliar.

Menanggapi kabar tersebut, agensi lebih memilih untuk tidak ikut campur tangan. Agensi merasa bukan hak mereka untuk berbicara tentang sebuah properti aktornya tersebut.

“Soal Real Estate merupakan kehidupan pribadinya. Agensi tidak tahu menahu apakah dia membeli properti atau tidak,”jelas Blossom Entertaintment seperti yang dikutip dari Allkpop.

Song Joong Ki
copyright©merahputih

Rupanya, tidah hanya rumah barunya itu, Song Joong Ki dikabarkan memiliki sebuah vila di Seoul. Meskipun tidak semahal rumah barunya itu, hunian tersebut memiliki jilai 2,5 milliar Won (Rp 29,64 milliar).

Baca Ini Inilah Bukti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Adalah Pasangan Kekasih!

Dan disisi lain, Rain dan Kim Tae Hee juga barusaja membelu rumah di daerah Itaewon. Pasangan pengantin baru itu kabarnya juga akan pindah ke rumah mewahnya yang bernilai miliiaran rupiah.

Popularitas Song Joong Ki saat ini memang tengah naik daun setelah dirinya sukses membintangui Descendants Of The Sun. Drama itu meraih rating pemirsa 38,8 persen si seluruh Korea Selatan.

Muka yang tampan dan aktingnya yang gemilang, Joong Ki dalam film tersebut berhasil membius penggemar pecinta drama hampir diseluruh Asia. Namanya pun kini berada di Peringkat ke 2 daftar Forbes Korea Power Celebrity 2017.

Sedangkan pada tahun ini, pria kelahiran 1985 itu akan bermain dalam film Batteleship Island yang juga dibintangi aktor kawakan Hwang Jung Min dan So Ji Sub.

Baca Juga Terungkap, Ini Dia Foto Pertemuan Pertama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here