Pamer Belahan Dada Pakai Baju Transparan, Marshanda Disebut Urat Malunya Sudah Putus!

0
267
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Marshanda
Copyright©Instagram/@marshanda99

Pamer Belahan Dada Pakai Baju Transparan, Marshanda Disebut Urat Malunya Sudah Putus!

Lensaremaja.com – Pasca memutuskan untuk melepas hijab, penampilan Marshanda memang sering kali menjado sorotan publik. Netizen yang merasa kecewa dengan keputusan wanita yang sering di sapa Chaca melepas hijab selalu menghujaninya dengan komentar pedas.

Tak terkecuali saat ibu satu anak ini mengunggah fotonya yang sedang fitness pada Senin 15 Mei 2017 kemarin. Artis yang tengah hobi berolahraga ini membagikan foto seksinya dengan pakaian fitness.

Dalam foto hot tersebut, Marshanda terlihat menggunakan bra sport yang berwarna hitam yang kemudian ia balut dengan outer warna putih transparan tersebut. sontak saja penampilan Mantan istri Ben Kasyafani ini langsung membuat para netizen heboh.

Baca Juga :Marshanda Bantah Gabung Geng Sosialita Hits GirlSquad Bentukan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar!

Pasalnya dengan penampilan seperti itu, Marshanda ini sukses membuat para netizen gagal fokus. Perhatian para netizenpun langsung tertuju pada belahan dada Chaca yang memang masih terlihat di foto hot tersebut.

Marshanda,
Copyright©Instagram/@marshanda99

@kriskalalo: “Gagal fokus.” @obbyjr23 : “Gagal focus.” @muhaiminmoh : “@ardy_hso @feryomonia @conk_yayat gagal fokus.” Selain membuat para netizen gagal fokus, penampilan seksi Marshanda ini juga menuai teguran keras dari para netizen lainnya.

@tantydimzan : “Kalau ude gk hijab gk juga kudu buka2an aurat umbar2.” @athia_we : “Yg dulu tertutup aurat nya skrng malah makin ngablak.. Warbyasah.” @mhia_aja : “@athia_we iya bener urat malunya udh putus x ya. Dulu kagum skrng ilfil.”

Baca Juga :Main Sinetron Bareng Baim Wong dan Ben Kasyafani, Marshanda Diapit Dua Mantan!

Namun beberapa waktu lalu sempat muncul kabar jika Artis cantik ini akan kembali bermain sinetron. Menariknya Marshanda ini akan bermain sinetron dengan diapit oleh para mantannya. Ia akan bermain dengan Baim Wong dan juga Ben Kasyafani.

Baim wong ini adalah mantan kekasih Marshanda saat itu, sedangkan Ben Kasyafani ini adalah mantan suami Chaca. Namun dalam unggahan foto mereka bertiga ini tak nampak canggung namun mereka malah terlihat dekat seperti sahabat.

Tak hanya bermain dengan Baim wong dan Ben Kasyafani saja, namun Marshanda ini juga akan bermain dengan Rizky Balweel.

Baca Juga :Marshanda Berikan Penjelasan Soal Hubungan Dekatnya dengan Jay Suta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY