Egi John Mulai Sebar Undangan Nikah, Marshanda Didoakan Segera Nyusul!

0
119
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Marshanda 2
Copyright©Tribunnews

Egi John Mulai Sebar Undangan Nikah, Marshanda Didoakan Segera Nyusul!

Lensaremaja.com – Egi John memutuskan untuk berhijrah dan memperdalam ilmu agama pasca putus dari Marshanda. Iabahkan mengubah penampilannya dengan berjenggot dan lebih religius. Untuk urusan cinta, sepertinya tak butuh waktu lama bagi Egi John untuk menemukan tambatan hati yang baru.

Sejak beberapa waktu yang lalu, mantan kekasih Marshanda ini dikabarkan sudah memiliki kekasih baru yang merupakan wanita bercadar. Hubungan Egi John dan wanita bernama Kamilia Yasmin ini pun sepertinya semakin serius.

Terbukti dengan beredarnya foto undangan pernikahan Egi John dan Kamilia Yasmin tersebut. dalam unggahan foto Undangan yang di unggah olah akun gosip Instagram bernama @lambe_turah, Egi John dan Yasmin ini nampak berencana menikah pada tanggal 1 Juli 2017 mendatang.

Baca Juga :Lupakan Marshanda, Egi John Mendadak Muncul Bersama Wanita Bercadar Ini!

Sontak kabar tersebut langsung membuat para netter nampak heboh mendengar berita mengejutkan ini. Tak sedikit pula dari para netter yang mendoakan supaya mantan kekasih Egi John yaitu Marshanda ini segera menyusul jejak Egi John.

“Aamiin, Semoga yah ca kamu bakal nyusul seperti mantan yang pernah dulu kau cintai, dan bapak egi semoga langgeng terus, jadi rumah tangga yang sakinah, mawadah, warohnah yah,” tulis akun @harto***atu.

Marshanda 1
Copyright©Wowkeren

“Biasanya klo sesemantan udh nikah dluan gak lama mantannya nyusul juga wkwkkwk..pengalaman pribadi sih,” sahut akun @imha_hi**ah. “Emang egi kan pgn cepet2 nikah ,,waktu sama caca juga kan,udah mau serius tpi diputusin,” tambah akun @arys***br.

Baca Juga :Sama-Sama Putus Cinta, Marshanda dan Baim Wong CLBK?

Perjalanan Egi John menjadi pribadi lebih baik ini bukanlah perkara yang mudah. Di media sosial, berbagai komentar nyinyir pun dituliskan oleh para netter. meski bernada menasehati, netter sepertinya sedikit menyindir keputusan Egi John untuk berhijrah.

Ya memang sempat diketahui jika Egi John dan marshanda ini pernah menjalin sebuah hubungan asmara. Namun hubungan mereka pun kandas di tengah jalan lantara di kabarkan jika Marshanda ini berselingkuh di belakangan Egi John.

Setelah itu Egi John pun tak terima dan melaporkan hal Marshanda ke pihak yang berwajib atas tuduhan penipuan dan akhirnya mereka berdamai dan menjalani kehidupan masing – masing.

Baca Juga :Marshanda Berikan Penjelasan Soal Hubungan Dekatnya dengan Jay Suta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY