Tak Terduga, Ini Destinasi Bulan Madu Egi John dengan Kamilia Yasmin!

0
67
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Egi John
Copyright©kumparan

Tak Terduga, Ini Destinasi Bulan Madu Egi John dengan Kamilia Yasmin!

Lensaremaja.com Bintang – Bulan madu memang menjadi salah satu jadwal tertulis yang wajib dilakukan bagi pengantin baru. Seperti halnya Egi John dan istri barunya yaitu Kamilia Yasmin. Mereka pun juga memiliki keinginan untuk melakukan bulan madu bersama.

Baca Juga Egi John Mulai Sebar Undangan Nikah, Marshanda Didoakan Segera Nyusul!

“(Bulan Madu) pengin juga,”ucap Egi John saat ditemui usai melakukan akad nikah di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017).

Mantan kekasih Marshanda itu tampak bersama istrinya yang mengenakan baju muslimah beserta cadar. Begitu pun juga Egi John yang biasanya tampil biasa, dalam acara pernikahan itu dirinya mengenakan pakaian Muslim, lengkap dengan kopyah.

Jika biasanya pengantin baru pergi bulan madu ke tempat yang bagus dan wah serta eksotis. Benarkah Egi John dan Kamilia Yasmin juga akan melakukan hal yang sama?

“Enggak tahu kalau itu (lokasi bulan madu). Penginnya sih ke Baitullah, ke Mekah dan Madinah. Insya Allah kalau bisa sih kesana.”tuturnya.

Egi John
copyright©youtube

Setelah menngakhiri hubungan percintaanya dengan Marshanda, Egi  rupanya memiliki keinginan segera menikah setelah mengenal Kamilia Yasmin yang saat ini telah syah di persunting olehnya.

Baca Ini Lupakan Marshanda, Egi John Mendadak Muncul Bersama Wanita Bercadar Ini!

Keduanya resmi menikah di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Santu (1/7/2017). Mahar berupa cincin sebesar 10 gram menjadi mas kawin yang diberikan oleh Egi kepada Kamilia Yasmin.

Seperti yang diketahui, sebagai salah satu mantan kekasih, Marshanda justru lebih memilih untuk menyendiri dulu dengan menjalani aktivitasnya dalam dunia publik figur yang telah membesarkan namanya selama ini.

Sementara itu, Marshanda yang pernah berseteru dengan Egi tak membuat ibunda Sheina itu memiliki hubungan buruk pula dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani.

Hubungan Ben dengan Caca begitu sapaan akrabnya pun membaik meskipun Ben sendiri telah menikah. Walaupun rumah tangga yang berakhir di meja perceraian nampaknya tak membuat Caca lantas menjauh dari Ben yang mendapatkan hak asuh anaknya, Sheina.

Baca Juga Egi John Diam Diam Langsung Nikah dengan Wanita Bercadar, Kamilia Yasmin!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY