Begini Cerita Arbani Yasiz Soal Kejadian Adinda Azani Dilarikan ke RS Saat Syuting ‘Roman Picisan’ di Eropa!

0
92
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Arbani Yasiz
Copyright©Instagram/@arbaniyasiz

Begini Cerita Arbani Yasiz Soal Kejadian Adinda Azani Dilarikan ke RS Saat Syuting ‘Roman Picisan’ di Eropa!

Lensaremaja.com Bintang – Kejadian yang tak mengenakan nampaknya telah sempat dialami oleh pemeran utama wanita dalam sinetron Roman Picisan, yakni Adinda Azani pada saat dirinya tengah menjalani kegiatan syuting di negara Eropa.

Baca Juga Gabung Roman Picisan, Claudia Andhara Siap Hancurkan Hubungan Arbani Yasiz dan Adinda Azani?

Pemeran Wulan ini nampaknya sempat dilarikan menuju ke rumah sakit. Pada saar itu, Adinda ternyata telah menderita masuk angin dan juga kelelahan. Bahkan diirnya pun juga sempat di infus pada saat selama berada di rumah sakit.

Menurunnya kesehatan Adinda ini memang sempat menganggu jadwal syuting sinetron tersebut. akan tatapi, untungnya keadaan kesehatan Adinda ini berangsur-angsur membaik atau cepat membaik sehingga syuting sinetron Roman Picisan bisa segera dilanjutkan.

Arbani Yasiz
Copyright©instagram/@arbaniyasiz

Dan yang jauh lebih menarik lagi, lawan main Adinda Azani dalam sinetron yang biasa kita kenal dengan Rompis, yakni Arbani Yasiz mengaku merasa jauh lebih senang jika Adinda jatuh sakit. Sambil dengan bercanda, Arbani pun mengungkapkan bahwa Adinda akan menjadi jauh lebih cerewet saat sembuh.

Baca Ini Sinetron Roman Picisan Mendunia, Arbani Yasiz dan Adinda Azani Bahagia Dapat Hadiah Ini dari Fans Asal Taiwan!

Seperti dalam tayangan Obsesi pada hari Minggu, 2 Juli 2017, Arbani Yasiz mengatakan bahwa jika Adinda sembuh akan menjadi lebih bawel. Bahkan Arbani sendiri juga sempoat menggoda lawan mainnya tersebut pada saat Adinda sudah sembuh dari sakitnya.

“pas udah sembuh, gue malah bilang ‘Din loe kayaknya sakit aja deh’” canda Arbani. Usai berbagi pengorbanan yang telah mereka berdua lakukan, proses syuting Roman Picisan yang telah dilakukan di negara Eropa tersebut akhirnya bisa dilaukan dengan baik dan juga lancar.

Setelah Lebaran, sinetron yang telah dbintangi oleh Arbani Yasiz dan Adinda Azani tersebut akan kembali tayang di layar kaca untuk menghibur para penonton. Sinetron remaja ini akan ditayangkan kembali di RCTI mulai pada hari Senin, 3 Juli 2017 pukul 16.15 WIB.

Baca Juga Sempat Musuhan, Arbani Yasiz dan Adinda Azani Akhirnya Baikan di Roman Picisan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY