Gabung Roman Picisan, Claudia Andhara Siap Hancurkan Hubungan Arbani Yasiz dan Adinda Azani?

0
383
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Roman Picisan 2
Copyright©Instagram/@yogiyose

Gabung Roman Picisan, Claudia Andhara Siap Hancurkan Hubungan Arbani Yasiz dan Adinda Azani?

Lensaremaja.com – Sinetron Roman Picisan yang di bintangi oleh Arbani Yasiz san Adinda Azani ini berhenti tayang selama Ramadhan dan akan kembali tayang setelah Hari Raya Idul Fitri dan tetap di RCTI.

Seperti janji sang sutradara kala Roman Picisan bakalan tamat, Yogi Yose poun memberi bocoran kejutan yang akan datang di episode selanjutnya. Kejutan tersebut adalah hadirnya Claudia Andhara pemeran Tiara sang antagonis dalam sinetron Anugerah Cinta  lalu.

Dalam Sinetron Roman Picisan, terungkap Claudia akan berperan sebagai Nadine. Diduga nadine ini merupakan wanita yang akan merebut Roman yang di binangi oleh Arbani Yasiz dari Wulan yang dimainkan oleh Adinda Azani.

Baca Juga :Sinetron Roman Picisan Mendunia, Arbani Yasiz dan Adinda Azani Bahagia Dapat Hadiah Ini dari Fans Asal Taiwan!

Terlebih dalam Roman Picisan episode sebelumnya, Wulan mendapa beasiswa di luar negeri dan terpaksa harus menjalani LDR alias hubungan jarak jauh dengan Roman.

“DENGAN KEKUATAN HENGPONG JADUL KRIK CEKREK…📸 Ada apa dengan Roman?
Apa Karena LDR Roman dengan mudah melupakan Wulan?
Apa karena pesona kecantikan Nadine bikin Roman jatuh Cinta?
Atau Roman dan Nadine sahabat sejati seperti Roman dan Karin?
Wowww kenapa banyak pertanyaan dengan munculnya Nadine @claudiaudie di Roman Picisan,” tulis Yogi Yose dengan caption ala akun gosip.

Roman Picisan 1
Copyright©Instagram/@yogiyose

Sontak hal ini timbulkan pro dan kontra dari para netizen. Sebagian netizen tak suka dan menyebut Claudia Andhara ini sebagai perusak hubungan Roman dan Wulan. Namun sebagian lagi mengaku setuju dan mendukung hadirnya Cludhia Andhara yang bermain sebagai Nadine dalam sinetron Roman Picisan RCTI.

Baca Juga : Sinetron Roman Picisan Siap Tayang Lagi, Fans Protes Soal Jam Tayang!

“Om @yogiyose roman tuh cowoknya sm wulan.low sm nadine gk cocok bngt.jgn ampe nadine jd pho buat roman sm wulan,” protes netizen.

“Kaya nya roman picisan nambah seru nih… Karena adanya nadine @claudiaudie dan episode nya jadi panjang…… Semoga rompis sukes terus yah dan rompis lovers nya nambah banyak…. AMIN….😁😀😊🙏,” komentar netizen lainnya.

Para penggemar sinetron Roman Picisan ini pastinya sudah tak sabar lagi melihat cerita dan kisah asmara Roman dan Wulan yang memang menjadi pusat perhatian dan mampu menarik perhatian para penonton.

Baca Juga :Mengejutkan, Istri Pemain Sinetron Roman Picisan Ini Bongkar Pernikahan yang Sempat Dirahasiakan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY