Sinetron Roman Picisan Mendunia, Arbani Yasiz dan Adinda Azani Bahagia Dapat Hadiah Ini dari Fans Asal Taiwan!

0
515
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Roman Picisan
copyright©instagram

Sinetron Roman Picisan Mendunia, Arbani Yasiz dan Adinda Azani Bahagia Dapat Hadiah Ini dari Fans Asal Taiwan!

Lensaremaja.com Bintang – Salah satu sinetron yang bisa membuat penonton jatuh hati hingga ke luar negeri adalah sinetron Roman Picisan. Sinetron yang tayang di RCTI itu membuat penggemarnya di luar negeri dilanda Baper.

Baca Juga Wow, Ternyata Ini Alasan ‘Roman Picisan’ Tak Tayang Selama Bulan Suci Ramadhan!

Baru – baru ini para pemain sinetron Roman Picisan yaitu Arbani Yasiz dan Adinda Azani contohnya telah mendapatkan hadiah spesial dari penggemarnya di negara Taiwan. Rasa bangga pun terpancar dari kedua pemain yang masih muda itu.

Mereka mendapatkan sebuah hadiah berupa kue besar yang di terima dari fans asal Taiwan. Awbani Yasiz mengaku sangat senang bisa mendapatkan sebuah apresiasi tersebut dari penggemar sinetron yang dibintanginya.

“Iya ini dapat kue,”ujar Arbani Yasiz di kawasan Kebon Jeruk RCTI, Jakarta Barat, Selasa (6/7/2017).

Roman Picisan
copyright©instagram

“Senang banget dapat kue dari sahabat rompis Taiwan merayakan dua bulannya Roman sama Wulan.”tambahnya.

Baca Ini Batal Tamat, Sinetron Roman Picisan Bakal Tayang Lagi Setelah Lebaran!

Dalam kesempatan saat itu, Arbani dan juga Adinda juga memberikan sedikit bocoran tentang kelanjutan kisah yang disajikan di sinetron Roman Picisan. Menurut kedua bintang itu kelanjutan kisahnya tidak boleh untuk dilewatkan karena mengocok perut penonton.

“Kita sih engga bilang ini season kedua tapi kelanjutan sinetronnya.”kata Arbani.

“Iya pokoknya kelanjutan sinetron ini bakal mengocok perut penggemar deh,”sahut Adinda.

Seperti yang diketahui sinetron Roman Picisan selama bulan Ramadhan ini akan break dulu. Kabar itu juga memiliki alasan yang berbeda – beda mengapa bulan Ramadhan berhenti tayang.

Ada yang mengatakan jika nanti tayang akan membuat baper alias bawa perasaan hingga membuat penonton menangis. Sedangkan pada bulan puasa ini larangan menangis karena bisa membatalkan puasa.

“Kita tidak tayang itu karena sahabat Rmpis dan mertua saya. karena tayangan rompis sering sahabat rompis dan istri saya menangis karena baper mengakibatkan batal puasa di bulan ramadhan ini. maka untuk menghindarkan hal – hal yang membatalkan puasa, makanya di himbau tidak akan tayang ramadhan ini,”begitu ungkap sutradara Rompis, Yogi Yose.

Baca Juga Mengejutkan, Istri Pemain Sinetron Roman Picisan Ini Bongkar Pernikahan yang Sempat Dirahasiakan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here