Batal Tamat, Sinetron Roman Picisan Bakal Tayang Lagi Setelah Lebaran!

0
1451
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Roman Picisan
Copyright©Instagram/@yogiyose

Batal Tamat, Sinetron Roman Picisan Bakal Tayang Lagi Setelah Lebaran!

Lensaremaja.com – Sinetron Roman Picisan akan memasuki episode terakhirnya pada kemarin 23 Mei 2017 yang tayang di RCTI. Yogi Yose selaku sutradara sinetron tersebut mengindikasikan akhir kisah Arbani Yasiz dan Adinda Azani ini akan serupa dengan film lawas Roman Picisan.

Dimana hubungan Roman dan Wulan ini tak berakhir bahagia dan Wulan pergi tinggalkan Roman. Rupanya kejutan tak hanya datang disitu saja. Yogi Yose ini juga memastikan jika Sinetron Roman Picisan ini tak akan berlanjut.

Melalui akun Instagram miliknya, Yogi Yose ini mengunggah sebuah foto para pemain dan menyebut tak akan ada lagi Roman Picisan Season 2. Dalam unggahan foto tersebut Sutradara tersebut menuliskan, “HARI INI….!!!! RCTI 15.30. Kenapa mereka semua ngucapkan salam apa ini akhir perjumpaan…?.”

Baca Juga :Roman Picisan RCTI Tamat, Sutradara Tegaskan Tak Ada Season 2!

“Saya Yogi Yose PASTIKAN TIDAK AKAN ADA SEASON 2….maka dari itu jangan sampe TIDAK NONTON TAYANGAN HARI INI, KEJUTAN BESAR AKAN ADA DI EPISODE KALI INI. TERIMAKASIH SAHABAT ROMPIS UNTUK DUKUNGANNYA…..”

Roman Picisan,
Copyright©Instagram/@yogiyose

Sutradara Sinetron Roman Picisan ini juga menuliskan, “Support kita terus ya✌Semua akan jawaban Sahabat RomPis akan terjawab di Roman Picisan….😭😍😂semua menjadi satu. Dukung kita terus ya sahabat RomPis. SEKARANG ATAU TIDAK SAMA SEKALI. Jangan ketinggalan 1 episode nananti pasti menyesal…..yuks kita tonton Roman Picisan sebelum terlambat…Roman Picisan di RCTI.”

Namun kabar tamat ini sempat membuat para fans sinetron ini kecewa pada RCTI. Namun hkabar terbaru menyebut jika Sinetron Roman Picisan ini tak benar – benar tamat. Rupanya sinetron ini hanya akan break syuting selama Ramadhan tahun 2017 ini.

Baca Juga :Sempat Musuhan, Arbani Yasiz dan Adinda Azani Akhirnya Baikan di Roman Picisan!

Sang sutradara, Yogi Yose melalui akun instagramnya kembali mengumumkan jika Sinetron Roman Picisan tak tamat dan taka akan ada season 2. Ya, melalui salam perpisahan para pemain ucap Roman Picisan the series akan kembali syuting setelah Idul Fitri.

Yogi Yose pun menuliskan, “Ini kejutan buat kalian sahabat rompis. Tidak ada tamat , tidak ada season 2. Kita bersambung setelah idhul fitri.. Mohon maaf lahir batin.. Beli tissue yang banyak pake duit lebaran ya biar nanti nontonya sudah sedia tissue kalau adegan baper.”

Baca Juga :Terlalu Jahat di Roman Picisan, Elina Joerg Langsung Kena Serangan Haters!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here