Roman Picisan RCTI Tamat, Sutradara Tegaskan Tak Ada Season 2!

0
523
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Roman Picisan
Copyright©Instagram/@yogiyose

Roman Picisan RCTI Tamat, Sutradara Tegaskan Tak Ada Season 2!

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron yang berjudul Roman Picisan akan memasuki episode terakhirnya pada hari ini, Selasa 23 Mei 2017 di RCTI. Yogi Yose, yang tak lain adalah Sutradara sinetron tersebut telah mengindikasikan akhir dari kisah cinta Arbani Yasiz dengan Adinda Azani yang akan serupa dengan film lama sinetron itu.

Baca Juga Sempat Musuhan, Arbani Yasiz dan Adinda Azani Akhirnya Baikan di Roman Picisan!

Di dalam film lama sinetron tersebut, hubungan Roman dan Wulan berakhir dengan tidak bahagia. Wulan pun pergi meninggalkan Roman. Nampaknya sebuah kejutan tak hanya sampai di akhir cerita sinetron tersebut saja.

Yogi Yose juga telah memastikan jika sinetron yang dia sutradarai tersebut tak akan ada kelanjutannya. Lewat akun Instagram pribadi yang dia miliki, Yogi pun telah mengunggah foto para pemain dan juga telah menyebutkan tidak akan ada Roman Picisan Season 2.

Dalam unggahan foto di akun Instagramnya, Yogi pun juga telah mengatakan jika sinetron yang telah dibintangi oleh Arbani Yasiz dan Dinda Azani akan berakhir hari ini di RCTI pada pukul 15.30 WIB, dan tak akan ada Season 2 dari sinetron itu.

Roman Picisan
Copyright©Instagram/@yogiyose

Sebelumnya, kabar tentang segera tamatnya sinetron tersebut telah muncul, namun setelah sebelumnya batal tamat, nampaknya kabar yang ini bukanlah rumor belaka. Yogi Yose sendiri seakan telah memberikan petunjuk akan tamatnya sinetron yang telah dia sutradarai ini.

Baca Ini Terlalu Jahat di Roman Picisan, Elina Joerg Langsung Kena Serangan Haters!

Mulai dari spolier akhir dari kisah Roman dengan Wulan di film Jadul, sampai dengan lokasi syuting di bandara yang seolah-olah memberikan kode kisahnya serupa dengan akhir dari film Roman Picisan.

Tak hanya itu saja, ada pula sebuah cuplikan dari episode kemarin yang menandakan kepergian Wulan yang telah diperankan oleh Adinda Azani dari sisi Roman yang telah diperankan oleh Arbani Yasiz.

Lantas, bagaimanakah akhir dari kisah cinta Arbani Yasiz dengan Adinda Azani dalam sinetron tersebut ? jangan sampai melewatkan episode terakhir Roman Picisan, 23 Mei 2017 pukul 15.30 WIB hanya di RCTI.

Baca Juga Geser Roman Picisan, Sinetron ‘Awas Banyak Copet’ Siap Tayang Perdana di RCTI Hari Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY