Geser Roman Picisan, Sinetron ‘Awas Banyak Copet’ Siap Tayang Perdana di RCTI Hari Ini!

0
779
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Awas Banyak Copet

Geser Roman Picisan, Sinetron ‘Awas Banyak Copet’ Siap Tayang Perdana di RCTI Hari Ini!

Lensaremaja.com – Sukses dengan beberapa sinetronnya, kini pihak stasiun RCTI akan kembali merilis sinetron terbarunya yang bertajuk ‘Awas Banyak Copet’. Bahkan sinetron ini akan merilis episode perdananya pada Senin 1 Mei 2017 hari ini.

Kabarnya sinetron yang dibintangi oleh beberapa pemain sinetron Preman Pensiun ini akan tampil mengisi slot sore. Dijadwalkan akan tayang pada pukul 17.30 WIB, nantinya sinetron yang mengusung genre komedi ini akan menggeser sinetron Roman Picisan yang begitu digemari oleh para anak muda ini.

baca juga : Sinetron Cinta dari Surga Bakal Segera Tamat, Fans Minta RCTI Hadirkan Season 2!

Bukan kali ini saja sinetron Roman Picisan yang dibintangi oleh Adinda Azani dan Arbani Yasiz ini berganti jam tayang. Bahkan kali ini sinetron tersebut terpaksa harus pindah jam tayang lagi. Dan mulai pekan depan sinetron Arbanis Yasiz ini akan mulai tayang lebih awal yakni pukul 16.00 WIB.

Awas Banyak Copet
copyright©Instagram/officialrcti

Melihat sinetron kesayangan mereka yang harus berganti jam tayang karena digeser oleh ‘Awas Banyak Copet’, banyak fans yang mengaku kecewa. Tak sedikir yang melemparkan protesnya kepada pihak RCTI terkait perpindahan jam tayang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here