Sinetron Cinta dari Surga Bakal Segera Tamat, Fans Minta RCTI Hadirkan Season 2!

0
906
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cinta Dari Surga
Copyright©Instagram/@cintadarisurga.rcti_mncp

Sinetron Cinta dari Surga Bakal Segera Tamat, Fans Minta  RCTI Hadirkan Season 2!

Lensaremaja.com – Setelah RCTI menamatkan sinetron Masa Muda, kali ini giliran Sinetron Cinta dari Surga yang sebentar lagi akan segera tamat. Dua episode terakhirnya secara berturut – turut akan ditayangkan pada Senin dan Selasa 24 – 25 April 2017 pukul 22.15 WIB hanya di RCTI.

Tamatnya sinetron yang di bintangi oleh Billy Davidson dan Rosiana Dewi ini menyisakan kesedihan di hati para penggemar setianya. Tak sedikit pula para penggemar yang rela sinetron Cinta Dari Surga ini akan segera tamat.

Bahkan mengetahui kabar tamatnya sinetron Cinta Dari Surga ini para penggemar pun sempat meradang. Alhasil, para penggemar sinetron Cinta Dari Surga ini ramai – ramai supaya ada sinetron Cinta Dari Surga Season dua setelah tamat nanti.

Ini ah beragam komentar dari para penggemar yang ingin sinetron Cinta Dari Surga ini ada season 2 nya. “Ga relaaaa ditamatiinn…,” seru penggemar.

“Benar benar gak rela kalau @cintadarisurga.rcti_mncp beneran tamat,” ungkap penggemar. “Sedihnya …ga bisa di pertimbangkan lagi memangnya @cintadarisurga.rcti_mncp,” tanya penggemar.

Cinta Dari Surga,
Copyright©Instagram/@cintadarisurga.rcti_mncp

“Smoga cds ada seson 2 ny,,, amieeeeen bnrn berhp nh,” ujar penggemar sinetron garapan MNC Pictures ini. “Tamat yg skrg semoga ada seson 2 cds nya cinta @rsn.dw kaget krna yg di dpn pintu revan @billydavidson jgn Ricky yg jahat itu hehehehe @cintadarisurga.rcti_mncp,” pinta penggemar.

“Kok ud habis aja. bete dehh padahal ntn trs ini film and sllu di tunggu @cintadarisurga.rcti_mncp kl bisa jgn cpt brakhir kl pun berakhr dibuat season 2,” ungkap netter lain.

Namun sementara itu, Kabar yang mengejutkan pun menyebutkan jika sinetron Hati yang Memilih ini sebentar lagi akan menggantikan slot sinetron Cinta Dari Surga tersebut.

Namun hingga saat ini stasiun televisi RCTI ini belum mengumumkan kabar tentang jadwak tayang sinetron yang di bintangi oleh Amanda Manopo dan Aditya Soni (Adik Ammar Zoni) ini.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY