Sinopsis Lonceng Cinta Episode 223 Hari Ini Senin 1 Mei 2017: Pragya Pindah Rumah Agar Bisa Melupakan Abhi, Abhi Bingung Mencari Keberdaan Pragya

0
7542
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 223 Hari Ini Senin 1 Mei 2017: Pragya Pindah Rumah Agar Bisa Melupakan Abhi, Abhi Bingung Mencari Keberdaan Pragya

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dengan Pragya memasukkan foto Abhi kedalam tasnya. Abhi mengetuk pintu rumah Arora. Kemudian mereka keluar melalui pintu belakang. Tanu terkejut saat Nikhil berkata bahwa ia ingin membunuh Abhi dengan Pragya. Seorang tetangga Pragya bertanya kenapa Abhi mengetuk – ngetuk pintu rumah Arora.

Abhi berbohong mengatakan bahwa ia mendengar suara jeritan Sarla. Abhi lalu mendobrak pintu rumah Arora. Tetangga Pragya meninggalkan rumah Arora karena takut disangka maling. Abhi menelfon dan memberitahu Purab kalau sekarang dia ada dirumah Arora dan tidak ada orang dirumah.

Baca JugaSinopsis Lonceng Cinta Episode 221 Hari Ini Sabtu 29 April 2017: Abhi Telat Bebaskan Pragya dari Penjara, Pragya Tolak Keinginan Sarla untuk Pergi Tinggalkan Abhi!

Sinopsis Lonceng Cinta dilanjutkan dengan, Purab sudah pergi 20 menit yang lalu. Abhi lalu menutup telefonnya dan bertanya dalam hati. ‘Dimana kau Nikku?’. Pragya mengingat kenangannya dengan Abhi. Ia lalu menerima telepon dari Purab. Purab shock saat Pragya memberitahu kalau dia sedang di kota.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Kepergian Pragya ke kota karena Abhi sudah tidak ingat lagi dengannya. Sarla merebut telefonnya sebelum Pragya menjawab kemana mereka akan pergi. Abhi terdiam melihat kamar Pragya yang kosong. Nenek lalu menelfonnya. Abhi mengatakan bahwa Pragya sudah pindah rumah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY