Ruangan Julia Perez Dikosongkan, Begini Klarifikasi Sang Manajer!

0
2644
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez,
Copyright©Tribunnews

Ruangan Julia Perez Dikosongkan, Begini Klarifikasi Sang Manajer!

Lensaremaja.com Bintang – Sudah selama tiga bulan Julia Perez terbaring lemas di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo, selama itu pula artis yang akrab disapa Jupe itu berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium akhir. Sebelumnya mantang kekasih Ganton Castano itu sempat dikabarkan kritis.

Dan lagi-lagi media mendapatkan kabar mengejutkan tentang Julia Perez, kamar tempat Jupe dirawat tiba-tiba dikosongkan. Hal itu pun menimbulkan banyak pertanyaan, baik dari rekan artis maupun netizen yang selalu memantau kabar tentang dirinya. Lalu bagaimana penjelasan mengenai hal ini?

Baca Juga : Sarwendah Akui Julia Perez Memang Sering Kangen Ditemani Ruben Onsu!

Beredar kabar bahwa Julia Perez dipindahkan ke ruang isolasi, apakah ini berarti kondisinya semakin kritis? Namun menurut Diana selaku manajer Jupe menjelaskan bahwa kabar tentang Jupe yang dipindahkan ke ruang isolasi tidaklah benar. Bahkan sampai saat ini pelantun hits Aku Rapopo itu tengah menjalani pemeriksaan.

Yaps, pengosongan ruangan Julia Perez itu karena ia harus menjalani pemeriksaan yang lebih intensif lagi dari dokter. ‘Cuma pemeriksaan aja,’ ujar Diana, sementara kondisi Jupe mengalami perkembangan yang cukup baik dan semakin membaik dari kondisi sebelumnya.

Ruangan Julia Perez Dikosongkan, Begini Klarifikasi Sang Manajer!
copyright©tribun

Meski demikian, kondisi Julia Perez masih harus tetap dipantau oleh tim medis karena tingkat penyakitnya yang terbilang ganas. Kanker serviks memang menjadi penyakit nomor satu penyebab meninggalnya wanita di Indonesia, sehingga memerlukan penanganan yang ekstra untuk itu.

Setelah pemeriksaan yang dilakukan tim medis, maka Jupe akan segera kembali menempati kamar VIP yang selama tiga bulan ini ia tempati. Diana juga mengakui bahwa sampai saat ini kondisi Jupe baik-baik saja dan telah kembali memasuki ruang rawat VIP nya.

Sementara tentang beberapa barangnya yang dibawa pulang, mereka memang membawa pulang beberapa barang yang tidak diperlukan. Hal ini dilakukan agar ruang perawatan lebih steril, semua tentu akan melakukan yang terbaik untuk kesembuhan Jupe.

Beberapa waktu lalu Jupe pernah mengalami kondisi yang sangat memprihatinkan, kondisinya yang sangat kritis membuat rekan dan kerabatnya khawatir. Bahkan salah satu sahabat Jupe yakni Ruben Onsu sering berkunjung ke rumah sakit untuk merawat dan memantau kondisinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY