Mengharukan, Begini Reaksi Julia Perez Saat Ruben Onsu Datang Menjenguk!

0
182
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Bintang

Mengharukan, Begini Reaksi Julia Perez Saat Ruben Onsu Datang Menjenguk!

Lensaremaja.com – Saat Ruben Onsu datang menjenguk sahabatnya yang bernama Julia perez ini, wanita yang tengah menjalani perawatan penyakit kanker servik yang bersarang di tubuhnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo ini seakan menjadi obat tersendiri.

Hal tersebut juga diakui oleh adik wanita yang sering di sapa Jupe ini yang bernama Nia Anggia. Pada Jumat 5 Mei 2017 saat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Nia Anggia ini mengatakan Ketika Ruben datang, Mbak Jupe itu bisa bangun dan dia bisa tahu kalau itu Ruben, jadinya dia suka pegang-pegangin Ruben, padahal Jupe itu biasanya seharian tertidur.

Nia anggia ini melihat perbedaan saat yang datang bukan sahabatnya Julia perez itu. Meski telah dipanggil beberapa kali, ia hanya mebuka mata dan tidur lagi. Bahkan saat ruben Onsu dan Sarwendah ini datang menjenguk, seakan keduanya ini seperti melepas kangen.

Baca Juga :Makin Kurus dengan Tangan Lebam Bekas Suntikan, Kondisi Julia Perez Bikin Netizen Nangis!

Adik Julia Perez ini mengatakan Kami panggil-panggil, dokter panggil-panggil, ‘Jupe, Jupe, bangun yuk, Ayo Jupe bangun yuk,’ tapi dia cuma buka mata terus tidur lagi. Tapi kalau pas Ruben datang dia (buka mata), ‘Ruben…’ gitu, senyum bahagia.

Julia Perez,
Copyright©Bintang

Ruben Onsu pun juga mengatakan hal yang sama. Presenter kondang tanah air ini pun menuliskan Kalau dateng kesana muka nya langsung di kuwel2 dan dia selalu bilang Miss u so much, dengan suara yg pelan2, lalu aku ngomong gw gak akan ninggalin lo pe.

Baca Juga :Masa Kritis Terlewati, Julia Perez Mantapkan Diri untuk Berhijab!

Sahabat Julia Perez ini juga menuliskan dalam keterangan fotonya, trs dia senyum lebar dan aku bilang Lo kuat ya lawan semua nya ya pe, trs dia jawab iya sayang dengan nada yg gak begitu jelas trs kita nangis berdua krn rindu.

Menurut Nia Anggia, Ruben Onsu ini benar – benar menjadi penyemangat dalam hidup Julia Perez. Meskipun pelantun Belah Duren ini dilarang di jenguk untuk sementara waktu, namun ada perkecualian yaitu Ruben. Apalagi Ruben ini sudah dianggap saudara oleh Jupe.

Baca Juga :Berita Terkini: Julia Perez Jalani Transplantasi Ginjal?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY