Makin Berani, Sulli Pamer Foto Hot Umbar Paha Mulus Hingga Bokong Seksi!

0
361
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Kpop Surgery

Makin Berani, Sulli Pamer Foto Hot Umbar Paha Mulus Hingga Bokong Seksi!

Lensaremaja.com Bintang – Pertamakali setelah mengumumkan jika dirinya memiliki kekasih baru, pada akhirnya artis cantik Sulli pun menyapa para penggemarnya melalui akun Instagram pribadi yang dia miliki.

Baca Juga Sulli Pamer Foto Hot Kenakan Bikini Liburan di Bali!

Sama seperti yang sebelumnya, eks member f(x) itu pun telah mengunggah foto-foto pada saat dirinya tengah berlibur. Tidak hanya foto di salah satu wisata sejarah saja, akan tetapi ternuyata dirinya juga menikmati waktu bersantainya dengan berenang.

Di dalam unggahan terbarunya itu, kekasih hati Kim Min Jun tersebut nampak terlihat begitu bahagia pada saat dirinya duduk di atas sebuah ban renang yang berbentuk unicorn. Di dalam foto hot Sulli yang lainnya, dia yang nampak mengenakan pakaian renang tak mersa malu lagi untuk memamerkan paha mulusnya pada saat pose tiduran di ban renang tersebut.

Tak hanya itu saja, nampaknya dalam foto hot Sulli telah kembali menggoda para penggemarnya dengan foto yang hampir sama. Tambah berani, mantan kekasih Choiza tersebut justru mengumbar pantatnya yang begitu mulus pada saat dirinya pose tiduran.

Foto Hot Sulli
Copyright©WowKeren

Ada pula foto hot Sulli yang menampakkan pada saat diirnya tengah tidur terlentang di atas ban renang yang berbentuk buah ceri. Sementara itu, eks member f(x) tersebut diduga tidak berlibur sendirian ke Kuba. Dispatch pun membuktikan  jika pria yang berusia 35 tahun itu menemani sang kekasih pada saat berlibur.

Baca Ini Heboh, Sulli Eks F(X) Ketahuan Selingkuh dengan Nam Tae Hyun?

Belum lama ini, kabar yang begitu menghebohkan juga telah muncul darinya. Setelah selama dua tahun lamanya putus dari Choiza, Sulli pun dikonfirmasi memiliki kekasih baru bukan dari kalangan selebriti.

Sosok tersebut merupakan Kim Min Jun yang memiliki perofesi sebagai seorang brand director. Setelah dikonformasi, nampanya ada perasaan yang tak nyaman menghampiri Min Jun. Pada saat identitasnya tersebut menjadi pusat perhatian lantaran mengencani seroang artis, nampaknya hal ini telah membuat Min Jun merasa tak nyaman.

Dirinya pun merasa jika privasinya tersebut terganggu, seperti status yang telah dia tuliskan belum lama ini. Mereka berdua telah dikonformasi menjalin hubungan asmara oleh agensi SM Entertaiment.

Baca Juga Diklaim Tak Pakai Bra, Foto Hot Choi Sulli Lagi Olahraga Ini Dikecam Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY