Pamer Foto Seksi Hot Saat Bulan Puasa, Pamela Safitri Eks Duo Serigala Banjir Kritikan Pedas!

0
1781
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pamela Safitri
copyright©instagram

Pamer Foto Seksi Hot Saat Bulan Puasa, Pamela Safitri Eks Duo Serigala Banjir Kritikan Pedas!

Lensaremaja.com Bintang – Beberapa waktu belakangan ini grup vokal dangdut Duo Srigala menjadi sorotan netizen. pasalnya, Grup vokal yang memiliki personel bertubuh seksi itu sekarang sudah bubar lantaran perkara sepele.

Baca Juga Kisruh Duo Serigala Makin Panas, Ovi Sovianti Siap Laporkan Polisi Pamela Safitri!

Grup yang terdiri dari Pamela Safitri dan juga Ovi saat ini sudah tidak tampak tampil dilayar kaca. Perkaranya, saat keluar bersama Ovi menjatuhkan hape milik Pamela, dan ia tidak terima akhirnya memutuskan hengkang.

Setelah beberapa kali terlihat tampil vulgar di media sosial pribadinya. Saat ini, Pamela Safitri kembali membuat ramai warganet. Niatnya baik menyapa penggemarnya melalui sebuah foto yang telah diunggah pada Rabu (7/6), tetapi foto itu tidak wajar.

Penyanyi yang sempat mengaku hengkang dari Duo Srigala itu telah membagikan sebuah potret cantik dirinya menjalani photoshoot di tempat yang terbuka. Dalam foto itu, Pamela tampil cantik dan anggun dengan balutan gaun berwarna kuning serta bagian lengan yang cukup nerawang.

Pamela Safitri
copyright©instagram

Seperti biasanya, Pamela Safitri membiarkan rambuh panjang nan indahnya itu terurai panjang dalam foto tersebut. sontak saja berbagai komentar diberikan netizen yang melihat foto tersebut.

Baca Ini Kisruh Duo Serigala Makin Ganas, Pamela Safitri Sebut Ovi Sovianti Anj*ng!

Tidak sedikit yang memberikan dukungan tetapi juga ada yang justru memprotes keras foto tersebut beredar pasalnya, foto tersebut dianggap tidak pantas diunggah pada Bulan Ramadhan ini.

Dimana seluruh masyarakat Tanah Air yang beragama Islam melakukan kewajiban berpuasa yang dijalani satu bulan penuh. Dalam aturan berpuasa harus bisa menjaga mulut apalagi dengan mata.

Tak heran jika banyak yang memprotes jika hal itu tidak baik. Akan tetapi, bagaimana lagi jika itu tuntutan sebuah pekerjaan. Sejauh ini Pamela juga belum memberikan klarifikasi terkait foto tersebut.

“Astaga itu dadam sengaja bener di tonjol2in. Bulan Ramadhan ini lo,”tegur salah satu netter.

“Bulan Ramadhan bukk, Nonjolin aurat mulu,”protes akun yang lain.

“Astagfirullahalazim.”tulis netizen.

“Lebay ya fotonya bikin malu aja,”imbuh lainnya.

Seperti yang dilihat, banyak yang meninggalkan komentar peringatan. Pamela Safitri memang memiliki bentuk tubuh yang sangat sexy dan di eluh – eluhkan kaum pria.

Baca Juga Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Pamela Safitri Eks Duo Serigala Berikan Pesan Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here