Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Pamela Safitri Eks Duo Serigala Berikan Pesan Ini!

0
118
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pamela Safitri,
Copyright©Tribunnews

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Pamela Safitri Eks Duo Serigala Berikan Pesan Ini!

Lensaremaja.com – Hari Pancasila dimaknai Pamela Safitri sebagai momen untuk meningatkan kembali masyarakat Indonesia akan pentingnya saling menghargai perbedaan. Mantan personel Duo Serigala ini menilai jika belajar menghargai perbedaan seringkali menjadi masalah akhir – akhir ini.

Pada Kamis 1 Juni 2017 Pamela Safitri ini mengatakan, “Makna Pancasila dalam kehidupan sehari-hari kan seperti antar pemeluk agama saling menghargai satu sama lain. Walapun berbeda keyakinan tetap menjunjung tinggi nilai kemanusiaan.”

Dengan menghargai perbedaan, menurut Pamela Safitri perselisihan yang marak terjadi di masyarakat bisa dihilangkan. Pamela ini juga mengatakan, “Karena masyarakat menjadikan Pancasila sebagai pandangan hidup supaya kita bisa saling menghargai sebagai sebuah bangsa yang besar.”

Baca Juga :Pamer Video Semi Hot Dada Besar Terbuka, Pamela Safitri Ingkari Janji untuk Berubah!

Pamela Safitri ini berharap semua permasalahan di indonesia ini bisa selesaiu dengan menjadikan makna Pancasila sebagai solusinya. Wanita yang saat ini menjadi rekan duet Cupita Gobas ini mengatakan, “Semoga kita semua bersatu, tidak ada lagi perbedaan di mana-mana. Hidup damai dan tenteram karena perselisihan berkurang, keributan enggak ada lagi.”

Pamela Safitri
Copyright©Tribunnews

Diketahui beberapa waktu lalu, Pamela Safitri ini sempat di hujat dan di kritik oleh warga atas goyangan yang tak pantas yang di tunjukkan Pamela Safitri dan Cupita Gobas yang akhirnyamenuai kehebohan di media sosial.

Hal tersebut terjadi karena Ada yang menyembul di dada Pamela Safitri bahkan dalam acara tersebut, Pamela ini tak diberitahu jika disebelah acara tersebut ada tempat yang nampak suci bagi warga disitu.

Baca Juga :Kisruh Duo Serigala Makin Panas, Ovi Sovianti Siap Laporkan Polisi Pamela Safitri!

Bahkan Pamela Safitri ini pun langsung meminta maaf kepada Warga disitu yang telah di kecewakannya dengan goyangan yang tak pantas itu, dan iapiun pantang goyang Driblle lagi.

Pamela Safitri ini juga dikabarkan hengkang dari Duo serigala  dan ia pun memilih bergabung dengan Cupita Gobas yang dikenal sebagai penyanyi dangdut pendatang baru ini. Sementara Ovi Sovianti ini mengganti nama Duo Serigala dengan Ratu Serigala yang juga merekrut pernyanyi dangdut baru.

Baca Juga :Kisruh Duo Serigala Makin Ganas, Pamela Safitri Sebut Ovi Sovianti Anj*ng!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY