Jauh Lebih Sopan, Ini Alasan Farah Quinn Ogah Tampil Seksi Lagi!

0
58
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Farah Quinn 2
Copyright©Liputan6

Jauh Lebih Sopan, Ini Alasan Farah Quinn Ogah Tampil Seksi Lagi!

Lensaremaja.comFarah Quinn dikenal sebagai selebriti koki dengan Imej Seksi. Namun jiak di perhatikan, belakangan ini imej tersebut seolah memudar. Kini Farah sudah menggunakan pakaian yang jauh lebih sopan.

Perlahan, janda satu orang anak ini rupanya memang ingin menghilangkan kesan seksi yang sudah terlanjur melekat di dalam dirinya itu. Pada Jkamis 8 Juni 2017 saat di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat Farah Quinn ini mengatakan, “Sudah berubah jauh sih, saya sudah enggak pernah pakai baju mini atas dan bawah.”

Ia hanya mengenakan pakaian yang terkesan seksi di saat – saat tertentu saja. Farah Quinn ini juga mengatakan, “Kalau lihat di Instagram saya, saya sudah pakai baju yang tertutup. Kalau ada paha yang kelihatan itu juga palingan saya lagi pake baju olahraga.”

Baca Juga : Farah Quinn Gandeng Lelaki Baru , Dokter Muda Asal Amerika Jadi Kekasih Hatinya !

Lantas apa alasan Farah Quinn untuk melepas imej seksi yang sudah melekat dalam dirinya ini? alasannya adalah faktor usia. Wanita yang berusia 37 tahun ini merasa tak percaya diri mengenakan pakaian terbuka di usia matang seperti saat ini.

Farah Quinn 1
Copyright©Liputan6

Sambil tertawa Farah Quinn ini mengatakan, “Memang pas dulu agak sedikit berani belahannya (menunjukkan belahan dada), cuma sekarang enggak, soalnya sudah malas. Soalnya sekarang sudah makin tua.”

Farah Quinn ini tak hanya jago memasak, ia pun juga jago berdandan. Seperti saat ini ia bergabung di acara How Do I Look Season 3 yang di tayangkan oleh saluran Diva. Di acara ini, Farah menjadi guest stylist untuk kontestan acara tersebut.

Baca Juga :Beri Semangat Julia Perez, Farah Quinn Ajak Penggemar Lakukan Hal Ini

Farah Quinn pun sangat senang menjadi Guest stylist, dia akan memberikan pilihan gaya busana para kontestan karena harus bisa menampilkan kontestan terlihat cantik dan anggun saat aempil di atas panggung.

Wanita yang di kabarkan meninggalkan imej seksi yang melekat di tubuhnya ini pun harus lebih mengenal karakter kontestan supaya memberikan sentuhan style dari para kontestan dengan baik. Salah satu faktor yang membuat Farah terpilih menjadi Guest Stylist ini adalah karena pilihan fashion yang di anggap unik.

Baca Juga :Alih Profesi Sebagai Disc Jockey, Begini Penampilan Perdana Nikita Mirzani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY