Geram Dituduh Operasi Plastik, Ariel Tatum Buktikan Bagian Dadanya Asli!

0
13704
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel tatum
Copyright©Instagram/@arieltatum

Geram Dituduh Operasi Plastik, Ariel Tatum Buktikan Bagian Dadanya Asli!

Lensaremaja.com – Artis cantik yang bernama Ariel Tatum ini selalu menjadi sorotan karena ubuhnya yang sangat seksi tersebut. Diusianya yang masih 20 tahun ini, Ariel juga di kenal memiliki bagian dada dan juga bokong  yang berukuran besar jika di bandingkan dengan wanita lain seusianya.

Memiliki bagian dada yang berukuran cukup besar ini membuat banyak orang merasa curiga. Banyak orang yang menuding jika Ariel Tatum ini telah melakukan operasi plastik untuk membesarkan bagian pribadinya tersebut.

Namun mantan kekasih Stefan William ini secara tegas membantahnya. Ariel Tatum ini pun memastikan ukuran dadanya yang besar ini adalah pengaruh keturunan dan bukan hasil operasi plastik.

Saat di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur ini Ariel Tatum pun mengatakan Mungkin karena pipinya tirus jadi badan aku melebar. Cuma emang keluarga aku keturunannya ada ‘asetnya’ depan atau belakang. Tambah aku gendut ya berisinya makin kelihatan.

Ariel Tatum,
Copyright©Instagram/@arieltatum

Meskipun membantah melakukan operasi plastik pada bagian dada dan bokongnya ini, Ariel Tatum tak sungkan mengakui kalau menjalani operasi sedot lemak di bagian pipinya tersebut. Pesinetron cantik, muda dan juga seksi ini pun mengatakan Kalau (sedot lemak) pipi itu permanen. Aku kembali ke tempat treatment aku yang dulu, dan aku bilang gila ya gendut banget gue zaman dulu. Aku tanya dulu berapa berat aku, dibilang 50 kilo. Aku sekarang 59 kilo lho.

Ariel tatum ini tak menyalahkan mereka yang telah menuduhnya melakukan operasi plastik. Namun Ariel ini menjelaskan selain karena keturunannya, badannya yang terbilang bingsor pun membuat aset di tubuhnya ini terlihat lebih berisi.

Ariel Tatum ini juga menjelaskan, Karena pipi aku nggak chubby, jadi badan aku yang berisi. Padahal emang gue gendutan. makannya nggak aneh kalau orang pada bilang operasi dan segala macam. Memang badan yang di miliki Ariel ini jauh berbeda dengan wanita – wanita lain yang usianya setara dengan usia Ariel tatum. Karena Ariel ini diusia yang masih menginjak angka 20 ini sudah memiliki badan yang tinggi dan juga seksi seperti itu.

Baca juga :

Heboh, Ariel Tatum Pamer Tubuh Seksi Bahu Mulus Pakai Kemben Bikin Mata Netizen Melotot!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here