Celine Evangelista Tulis Kalimat Romantis untuk Stefan William dengan Bahasa Italia, Apa Artinya?

0
8456
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista Tulis Kalimat Romantis untuk Stefan William dengan Bahasa Italia, Apa Artinya?

Lensaremaja.com – Tiada hari tanpa kemesraan. Boleh menjadi kalimat itu yang bisa disematkan kepada pasangan Celine Evangelista dan Stefan William tersebut. Celine dan Stefan ini selalu memamerkan kebahagiaannya ke publik melalui akun instagram milik mereka berdua.

Dalam foto tersebut, misalnya Celine Evangelista ini mengunggah sebuah foto saat mereka sedang bertatapan  dengan sangat mesra tersebut. Celine ini nampak menggunakana busana berwarna hitam, sedangkan Stefan William ini mengenakan busana dengan Jas berwarna putih tersebut.

Sebagai keterangan foto mesra Celine Evangelista dengan sang suami ini, celine pun memberikan keterangan foto dengan menuliskan kalimat yang romantis untuk suaminya tersebut dalam bahasa Italia.

Pada Selasa 11 januari 2017 Celine Evangelista ini pun menuliskan Amo la mia vita perché mi ha dato te. Ti amo perchè sei la mia vita. Jika di terjemahkan secara bebas dengan menggunakan bahasa Indonesia, kalimat yang di tuliskan Celine ini pun bermakna, Aku mencintai hidupku sebab itu diberikan kepadaku. Aku mencintaimu sebab kamu adalah hidupku.

Celine Evangelista,
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Para netizen yang melihat unggahan foto mesra Celine Evangelista dengan Stefan William ini pun menyampaikan pujian kepada pasangan yang taleh resmi menjadi suami istri pada 10 November 2016 lalu.

“Caaantiiik bangeeett cece @celine_evangelista,” puji akun @rinnyriyanto. “Makin hari mkin romantis 😍😍😍,” sahut akun @drajatdeni. “So sweet cece @celine_evangelista dan koko @stefannwilliam langgeng terus ya rumah tangganya bikin envy (iri),” kata akun @fitriahandayanipipit ikut menimpali.

Celine Evangelista ini lahir di Roma, Italia pada 25 tahun lalu. Celine dan Stefan William ini menjalin hubungan setelah hubungan antara Stefan William dengan sang mantan, Natasha Wilona ini kandas di tengah jalan.

Semenjak menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista ini selalu mengunggah foto – foto mesranya dengan sang suami yang bisa membuat iri para netizen. Netizen ini pun mendoakan supaya rumah tangga Celine dan Stefan William ini berjalan langgeng dan semoga cepat mendapatkan momongan.

Baca juga :

Tepis Isu Gugat Cerai, Stefan William dan Celine Evangelista Pamer Foto Mesra Didalam Pesawat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY