Teuku Wisnu Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Achmad Kurniawan Kiper Arema FC!

0
931
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©ProfilPedia.com

Teuku Wisnu Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Achmad Kurniawan Kiper Arema FC!

lensa remaja.com bintang-Kalian semua pasti sudah tidak asing bila mendengar nama artis yang satu ini, aktor kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985. Siapa lagi kalau bukan Teuku wisnu. Selain menjadi aktor, Teuku Wisnu juga berprofesi sebgai Presenter. Aktor yang satu ini sudah lama menggeluti dunia artis. Sejak tahun 2005 sampai sekarang. Atau lebih tepatnya, sudah 12 tahun.

Teuku Wisnu menikah dengan Shireen Sungkar pada tanggal 17 November 2013. Dalam pernikahan mereka yang sudah berlangsung kurang lebih 4 tahun ini, mereka berdua dikaruniai 2 anak. Anak pertama yaitu Teuku Adam Al Fatih, dan anak mereka yang ke dua adalah Cut Hawa Medina Al Fatih.

Baru-baru ini ada berita mengejutkan dan membuat para atlit sepak bola bersedih. Kepergian kiper Arema, yang bernama Achmad Kurniawan karena penyakitnya asam laambung akut telah membuat para atlit sepak bola merasa sedih. Begitun juga pecinta sepak bola di kalangan slebritas seperti, Teuku Wisnu. Dia juga merasa kehilangan dan sedih akibat kepergian kiper Arema.

Teuku Wisnu
copyright©warung kopi-okezone

Suami Shireen Sungkar ini, juga ikut mendo’akan dengan melantunkan ayat suci Al-Qur,an  untuk almarhum.

Pada hari selasa, tanggal 10 Januari 2017 malam, Teuku Wisnu mengunggah sebuah foto di akun instagramnya. Foto yang diunggahnya yang tak lain adalah foto Achmad Kurniawan. Dia memngunggah foto Achmad Kurniawan yang sedang tersenyum, pria yang kerap dijuluki atau dipanggil AK itu masih mengenakan kaos bola.

Kesedihan yang diungkapkan oleh teuku Wisnu terlihat sangat jelas ia tuliskan pada foto yang diunggahnya sebagai keterangan foto. Para netizan juga ikut merasakan kehilangan dan juga kesedihan. Mereka juga ikut berbela sungkawa atas kematian Kiper dari Arema yang bernama Achmad Kurniawan.

Banyak akun akun lain yang mengungkapkan kesedihan hatinya atas kematian sang kiper. Banyak akun lain yang juga mendo’akan sang kiper agar semua ibadahnya diterima di sisi Allah SWT.

Achmad Kurniawan menghembuskan nafas terakhirnya pada hari selasa, tanggal 10 Januari 2017 diusianya yang cukup muda yakni 37 tahun, di rumah sakit Saiful Anwar, Malang. Kiper ini meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak.

 

Baca Juga Peduli Aleppo, Teuku Wisnu Ajak Umat Muslim Indonesia Lakukan 4 Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY