Tepis Isu Dinikahi Siri Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting: Di Dunia Ini Nggak Ada yang Mau Jadi Perempuan Kedua!

0
1861
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
Copyright©instagran/@ayutingting92

Tepis Isu Dinikahi Siri Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting: Di Dunia Ini Nggak Ada yang Mau Jadi Perempuan Kedua!

Lensaremaja.com Bintang – Kisah Cinta yang telah dijalin oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dipenuhi liku-liku sejak munculnya sebuah isu perselingkuhan. Raffi yang begitu sering menjadi rekan kerja Ayu Ting Ting di dalam sebuah program acara pun terus-menerus digosipkan menjalin hubungan terlarang.

Walaupun demikian, sampai pada saat ini tidak ada bukti terungkap mengenai gosip perselingkuhan yang terus saja beredar itu. di sebuah program acara yang telah dibawakan oleh suami Nagita Slavina dan Ayu, yakni Pesbukers, telah menguak sebuah fakta.

Baca Juga Ayu Ting Ting Bersandar Manja di Pundak Raffi Ahmad Ingin Tidur Bareng, Netizen: Udah Gila Kagak Waras!

Sebagai seorang wanita, Ayu Ting Ting telah mengungkapkan isi hatinya, yang tak mau untuk menjadi perempuan kedua. Ayu pun jauh lebih memilih untuk menjadi istri pertama lantaran tak mau merasa sakit hati jika rasa cintanya terbagi.

Ayu pun begitu ngotot mengungkapkan pendapatnya tersebut. sedangkan Raffi Ahmad sendiri seperti biasa dan menanggapinya secara santai. Menurut Raffi, yang terpenting adalah suami bisa bertanggung jawab dan juga bisa memberikan sebuah kebahagiaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY