Heboh, Eko Patrio Diisukan Jadi Saksi Pernikahan Siri Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad!

0
1240
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Liputan6

Heboh, Eko Patrio Diisukan Jadi Saksi Pernikahan Siri Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com – Isu tentang perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Pedangdut cantik Ayu Ting Ting ini memunculkan Eko Patrio. Pria yang berusia 46 tahun ini disebut – sebut menjadi saksi dalam pernikahan siri antara Raffi dan Ayu.

Terjebak Pertanyaan Ashanty Soal Nagita Slavina, Raffi Ahmad Mendadak Salah Tingkah!

Menanggapi hal tersebut, suami Viona Roslina ini akhirnya angkat suara mengenai hal tersebut. eko patrio ini mengunggah sebuah capture berita dari salah satu media online kemudian ia bagikan melalui akun media sosial Insatagram miliknya pribadi.

Judul dalam berita yang di unggah oleh Eko Patrio ini berjudul, Heboh! Eko Patrio Jadi Saksi Nikah Siri Raffi Ahmad – Ayu Ting Ting. Kemudian politikus tersebut pun langsung menambahkan caption yang intinya jangan langsung mempercayai jika ada berita seperti ini.

Pada Jumat 28 April 2017 melalui akun Instagram pribadinya tersebut Eko Patrio pun menuliskan Kebodohan apalagi yg dibuat orang ini…lebih bodoh lagi kalo ada yg mempercayai berita ini.

Ayu Ting Ting,
Copyright ©Instagram/ekopatriosuper

Hal tersebut pun langsung menuai reaksi dari para netizen. Tak sedikit netizen yang meminta Eko Patrio ini untuk memberikan klarifikasi tentang hubungan antara suami Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting tersebut, jika hal itu memang tak benar adanya.

“Om eko, kalau memang mereka tidak ad ap2, om bisa membenarkan hal it, dan bisa langsng bilang k wartawan kalau bisa ajak ayu dan raffi ny ngomong k media biar gak ada salah paham lg di masyarakat dan terjadi fitnah terus2 an…” Tulis salah satu netizen.

Selain itu ada pula netizen yang meminta supaya Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tak sering di pertemukan dalam acara pesbukers. Menurutnya cara tersebut akan mengurangi kabar mereka yang di kabarkan selingkuh tersebut.

“Mass kalo ga mau d beritakan seperti ini janganlah raffi sama ayu di fesbuker di satukan terus ga enak toh di fitnah begitu hargai juga perasaan mba gigi mass tolong jgn sering persatukan mereka saya bisa merasakan gmana prsaan mba gigi” Pinta seorag netizen.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY