Pamela Safitri Akhirnya Berikan Klarifikasi Soal Insiden Duo Serigala di Ternate!

0
633
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pamela Safitri
Copyright©instagram/@cupitagobas19

Pamela Safitri Akhirnya Berikan Klarifikasi Soal Insiden Duo Serigala di Ternate!

Lensaremaja.com – Salah satu personel Duo Serigala yang bernama Pamela Safitri ini menjadi pusat perhatian publik luas setelah dirinya dan Cupi Cupita manggung di lapangan depan kesultanan Ternate pada Senin 1 Mei 2017 kemarin.

Tinggalkan Duo Serigala, Pamela Safitri Makin Berani Tampilkan Goyangan Erotis Saat Manggung!

Sejumlah orang melayangkan protes karena aksi panggung Pamela Safitri dan Cupi Cupita ini dinilai terlalu vulgar dan seronok. Terkait adanya protes dari masyarakat Ternate, Pamela ini menyampaikan klarifikasi.

Melalui sebuah video pendek kepada salah satu media online, Pamela ini mengatakan jika tak ada kesengajaan untuk beraksi seronok.

Pamela Safitri ini juga mengatakan Saya Pamela Safitri di sini, saya mau klarifikasi terkait adanya pemberitaan saya di media dan di sosial media lainnya, bahwa tidak ada sama sekali unsur kesengajaan berpenampilan seperti pada saat show tersebut.

Pamela Safitri,
Copyright©TabloidBintang

Sebagai seorang artis, dia Cuma berusaha untuk menghibur masyarakat melalui penampilannya di atas panggung. Kendati demikian, Pamela berjanji akan mengambil pelajaran dari kejadian inin dengan tampil lebih sopan lagi di masa yang akan datang.

Pamela Safitri ini juga mengatakan Kita sebagai artis sifatnya menghibur dan menyanyi di acara tersebut. Ini akan menjadi pelajaran buat saya untuk lebih baik,lebih sopan lagi ke depannya. Dengan mata yang sembab karena menangis, pamela ini meminta maaf kepada masyarakat Ternate atas kejadian yang kurang menyenangkan tersebut.

Pada kamis 4 Mei 2017 ini Pamela Safitri mengatakan Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Ternate dan masyarakat Indonesia. aksi panggung Pamela dan Cupi Cupita saat manggung di depan Kesultanan Ternate pada Senin 1 Mei 2017 lalu, sempat mengundang kontroversi.

Pasalnya selain menggunakan pakaian warna merah berdada rendah ini, Goyangan pamela Safitri dan Cupi – Cupita tersebut di nilai terlalu Vulgar oleh masyarakat di sana. Tak hanya masyarakay setempat yang melayangkan trguran atas aksi panggung Pamela dan Cupi Cupita. Kesultanan ternate pun juga memprotes aksi penggung duo serigala ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY